Entertainment

Pernikahan Punk Rock-Country

Gwen Stefani – Blake Shelton

AMEG – Ketika warga Amerika Serikat (AS) bersiap menyambut perayaan hari kemerdekaan 4 Juli, Blake Shelton dan Gwen Stefani diam-diam mengikat janji. Mereka saling mengatakan ’’Aku bersedia’’ pada Sabtu lalu (3/7). Seremoni dan resepsi digelar secara sederhana di ranch Shelton di Tishomingo, Oklahoma.

Dari foto-foto yang diunggah Stefani kemarin, terlihat jelas bahwa kedua musisi itu memadukan genre musik mereka dalam resepsi. Shelton, si musisi country, tampak gagah dalam kemeja putih, vest gelap, dan jaket tuxedo hitam. Plus dasi kupu-kupu mungil. Namun, ia memadukan atasan resmi tersebut blue jeans klasik yang keren. Plus boots kulit cokelat.

Sementara itu, Stefani mengenakan gaun sutra georgette warna white lily rancangan Vera Wang. Tampilan mantan vokalis No Doubt itu punk rock banget. Untuk resepsi, dia memilih gaun berpotongan pendek, dengan plunging neckline berbentuk hati, korset, dan tulle skirt. Plus stoking jaring-jaring. Untuk sepatu, dia memilih cowboy boots setinggi betis dengan hak stiletto.

’’Gaun itu terbuat dari sutra yang dibuat dengan tangan. Dipercantik dengan untaian kristal dan sequin yang dibordirkan dari pinggang hingga ke bagian bawah skirt,’’ jelas Wang, seperti dikutip People.

Sepasang burung lovebird yang melambangkan pasangan itu menjadi daya tarik utama bordiran tersebut. Tiga lovebird kecil, yang mewakili tiga anak Stefani, juga dijahitkan di sana. Nama Shelton, Stefani, serta tiga anak itu—Kingston, Zuma, dan Apollo, juga dibordirkan di ujung veil gaun yang dikenakan Stefani dalam resepsi.

Pasangan yang berpacaran sejak 2015 itu juga menjalani tradisi getaway car. Yakni naik mobil dari tempat resepsi ke rumah baru atau hotel tempat bulan madu. Bedanya, mereka menaiki sebuah golf cart. Getaway-nya juga hanya mengelilingi ranch. Dalam sebuah wawancara dengan Today Show, Shelton bilang bahwa menikahi penyanyi Hollaback Girl itu adalah mimpi yang jadi nyata.

’’Kami telah melakukan hal-hal yang kuharap aku punya waktu untuk melakukannya selama 20 tahun terakhir,’’ ungkap Shelton. ’’Hal-hal kecil seperti memetik beri hitam, dan semacamnya. Kami punya kebun. Beberapa ekar. Aku menanam jagung manis di sana. Kehidupan country semacam itu yang jadi impian kami,’’ tutur coach ajang pencarian bakat The Voice itu. (*)


Editor : Sugeng Irawan
Publisher : Rizal Prayoga
Sumber : Harian Di's Way

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

City Guide 911 FM