Notice: Undefined index: HTTP_REFERER in /var/www/html/ameg.id_wp/wp-content/themes/jannah/jannah.template#template on line 43
OlahragaSepakbola

Persita Tangerang siap Gulung PSIS Semarang. Wawan: Poin Maksimal

AMEG – Arif Setiawan, adalah salah satu andalan bek kiri Persita Tangerang. Ia dipercaya untuk mengisi posisi bek kiri dalam sembilan pertandingan Persita pada musim ini.

Akrab dengan Wawan pemain memiliki harapan untuk bisa terus menjaga konsistensi dalam bermain sepanjang musim, termasuk saat Pendekar Cisadane menjamu PSIS Semarang di pekan ke-10 BRI Liga 1 2022/2023, Rabu (14/9) sore.

“Pastinya saya akan tetap menjaga gaya bermain yang saya miliki, tentu juga dengan menjalankan instruksi pelatih serta harus percaya diri. Ya Insya Allah terus dipercaya tampil,” ujar Wawan.

Baca Juga

Menghadapi PSIS, Wawan berharap dukungan suporter kembali bergemuruh di Indomilk Arena. Baginya dukungan dari Persita Fans akan menjadi dorongan untuk bisa meraih poin maksimal di tiap laga kandang.

“Untuk pertandingan dengan status kita bermain di kandang, sebaik mungkin kita bisa dapat poin maksimal agar bisa bersaing terus di papan atas,” ujar pemain asal Banda Aceh ini.

“Persita Fans kami tentu butuh dukungan dari kalian di setiap tampil di Indomilk Arena. Dukungan itu akan membakar semangat kami dalam bermain,” tutupnya.

Persita untuk saat ini berada di posisi keenam klasemen sementara dengan raihan 16 poin dari sembilan laga yang sudah mereka jalani.(*)


Editor : Irawan
Publisher : Ameg.id
Sumber : ligaindonesiabaru

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button