Malang Raya

Peserta Senavid Ketagihan Senam di Wisata Bukit Sentul

AMEG– Festival Pasar Wisata (FPW) Bukit Sentul, Minggu (13/2/2022) di kawasan Wisata Bukit Sentul, Lawang, Kabupaten Malang, semakin semarak oleh gelaran Senavid (Senam Anti Covid-19).

Dipandu dua instruktur Senavid, Zin Norin dan Zin Zio, menjadikan semangat peserta Senavid. Peserta berharap acara Senavid setiap minggu digelar di Perumahan Bukit Wisata Sentul Lawang.

Salah satu peserta Sevavid, Firda (34) mengaku senang dengan adanya event yang diprakarsai Arema Media Group (Ameg) dan PT Graha Agung Kencana Group ini.

Baca Juga

“Senang bisa ikut Senavid. Biasanya ini digelar di Kota Malang, karena rumah saya ada di Lawang jadinya cukup jauh. Dapat info ada Senavid di Bukit Sentul ini langsung saya datang,” ujarnya.

Semangat peserta Senavid di Bukit Wisata Sentul.

Ia mendukung peran dari gelaran FPW untuk memajukan perekonomian di Kabupaten Malang bagian utara ini.

“Sebagai masyarakat Lawang sangat senang dengan adanya event seperti ini. Dan saya berharap agar ekonomi di kawasan utara ini semakin maju,” tuturnya kepada arema media group.

CEO Arema Media Group (AMEG), Imawan Mashuri mengatakan, Festival Pasar Wisata Bukit Sentul menjadi pintu awal untuk mendorong pertumbuhan ekonomi yang tergerus adanya jalan tol Pandaan-Malang.

“Kawasan jalur Surabaya-Lawang ini mulai sepi sejak adanya tol Pandaan-Malang. Ditambah lagi dengan peran Pemkab Malang yang hanya memaksimalkan di wilayah selatan saja,” ucap Imawan.

Dengan kolaborasi dengan Wisata Bukit Sentul, event ini akan menjadi permulaan untuk pembangunan dan pemulihan perekonomian di Kabupaten Malang bagian Utara.

“Potensi nya disini sangat besar, karena itu event ini akan menjadi pembuka dari rencana konsep pembangunan kesejahteraan pariwisata dan ekonomi,” pungkasnya. (*)


Editor : Irawan
Publisher : Ameg.id
Sumber : Ameg.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button