Nasional

PG Siapkan Bantuan Hukum Walikota Bekasi Yang Terjaring OTT KPK

AMEG- Walikota Bekasi Rahmat Effendy dan pihak-pihak yang terjaring OTT tiba di Gedung Merah Putih KPK, Jalan Kuningan Persada Kav 4, Setiabudi, Jakarta Selatan, Rabu (5/1/2022) malam pukul 22.15 untuk dilakukan penggalian keterangan.

Terkait hal ini, Ketua Bidang Hukum dan HAM DPP Partai Golkar John Kenedy Azis menyampaikan, bahwa Golkar masih menunggu hasil pemeriksaan KPK terhadap kadernya itu.

“Sampai saat ini Partai Golkar masih menunggu informasi resmi dari KPK. Kita mendukung azas praduga tak bersalah, sebelum diputuskan bersalah oleh pengadilan,” kata John kepada wartawan di Jakarta, Kamis (6/1/2022).

Atas kejadian ini, lanjut Kenedy Azis, Golkar mengingatkan agar seluruh kader baik yang berada di dalam pemerintahan maupun yang menjadi anggota legislatif selalu berhati-hati agar tidak terjebak melakukan tindakan melanggar hukum.

Golkar tidak akan mentolelir jika kader terbukti melakukan pelanggaran hukum.

Khusus untuk Walikota Bekasi, menurut John, DPP PG akan terus memonitor perkembangannya dan proses hukum yang berjalan. Juga siap memberikan pendampingan hukum, jika diminta. (*)


Editor : Irawan
Publisher : Ameg.id
Sumber : RMOL

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button

City Guide 911 FM