Nasional

Pilpres 2024, Sekjen PKB Minta Perolehan Suara Solid

AMEG – Suara pemilih untuk PKB diharapkan tetap utuh saat Pilpres dan Pileg 2024. Ini yang juga dipesankan pada pada kader perempuan bangsa PKB, Jumat (5/11/2021).

Sekjen DPP PKB, Hasanuddin Wahid, menegaskan, apa yang dimiliki PKB sudah menjadi modal penting dalam pemenangan partai saat Pilpres 2024 mendatang.

“PKB merupakan partai pemenang urutan ke-2 pemilihan umum 2019 lalu. Ini modal yang harus dipertahankan. Pemilih PKB harus tetap solid hingga tingkat daerah,” demikian Hasanuddin Wahid, Jumat (5/11) sore.

Ditegaskan, PKB harus bisa mendapatkan tempat bagi rakyat. Karena itu, kader PKB tidak boleh enggan terhadap kepentingan masyarakat.

“Kader PKB itu dimana pun berada harus bisa melayani rakyat, maka rakyat akan memilih kita. Kami tekankan pada kader yang menjadi legislatif. Haram hukumnya jika tidak melayani rakyat. Ini juga sudah ditegaskan saat Muktamar (PKB) lalu,” tegas Hasanuddin Wahid.

Sekjen PKB, Hasanuddin, berkesempatan hadir dalam acara Musycab DPC Perempuan Bangsa Kabupaten Malang yang digelar di Hotel Solaris, Malang. Selain Cak Udin, juga hadir Anggota DPR RI Fraksi PKB, Ali Ahmad, dan ketua Fatayat, Latifah Sochib.

Kepada peserta musycab, Cak Udin banyak memberi motivasi agar kader perempuan bangsa tetap solid dan bisa berperan aktif bagi kemenangan PKB. Ia juga berpesan, perempuan bangsa juga bisa menjadi motor untuk ikut mendulang suara bagi PKB.

Sebelum musycab, juga dilakukan pengukuhan DPAC Perempuan Bangsa se Kabupaten Malang. Pengukuhan ini juga disaksikan sejumlah pengurus DPC PKB Kabupaten Malang, yang juga menjadi anggota DPRD Kabupaten Malang. (*)


Editor : Irawan
Publisher : Ameg.id
Sumber : Ameg.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

City Guide 911 FM