OlahragaSepakbola

Ronaldo Dekati Pecah Rekor Gol Internasional, Kurang Berapa Gol?

AMEG – Portugal mengakhiri persiapannya menuju Euro 2020 dengan menghancurkan Israel 4-0, dalam laga uji coba di Estadio Jose Alvalade, Lisbon, Kamis (10/6/2021) dini hari WIB. 

Cristiano Ronaldo mencetak satu gol dalam laga tersebut, yang membuat si pemain Juventus itu mengoleksi 104 gol internasional dalam 175 penampilan.

Ronaldo kini hanya terpaut lima gol lagi dengan rekor gol (timnas) terbanyak yang dipegang bomber Iran Ali Daei: 109 gol dari 149 penampilan.

Baca Juga

Portugal sendiri dalam laga melawan Israel tampil lebih galak ketimbang saat bermain tanpa gol dengan Spanyol beberapa hari yang lalu.

Gelandang Manchester United Bruno Fernandes membuka keran gol Seleccao pada menit ke-42, disusul gol dari Ronaldo pada menit ke-44.

Israel makin hancur setelah Portugal menambah dua gol lagi di babak kedua lewat Joao Cancelo pada menit ke-86 dan gol kedua dari Bruno Fernandes pada menit 90+1.

Portugal yang berada di Pul Neraka Grup F Euro 2020 bersama Prancis, Jerman dan Hungaria, akan memulai kampanye mempertahankan gelar juara Eropa dengan melawan Hungaria, Selasa (15/6/2021) malam WIB. (*)

Editor:Sugeng Irawan
Publisher:Iqbal Prastiya
Sumber:Jpnn.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

City Guide 911 FM