Musik

Rosa “Wong Telu” Gabung PAMMI Malang, Ini Yang Dicari

AMEG – Personel trio Wong Telu Jakarta, Rosa Amelia, kini lebih banyak aktif di kota  Malang.

Sejak awal tahun 2021, misalnya,  ia nenjabat Wakil Ketua  Persatuan Artis Musik Melayu Indonesia (PAMMI) Kota Malang yang baru terbentuk.

Selain terjun bisnis, bareng PAMMI Rosa sangat  tertarik mengangkat bakat-bakat penyanyi dangdut pemula dari Kota Malang. 

Baca Juga

“Ternyata penyanyi dangdut Malang yang muda-muda, bagus-bagus banget,  kita dapat lima anak yang sangat potensial untuk menasional,” katanya kepada ameg.idRabu (9/6/2021) tadi siang.

Rosa sendiri pernah lama di Jakarta bareng trio  Wong Telu, yang beranggotakan  Nunung, Rosa dan Bety. 

Wong Telu   yang sudah puluhan  kali tur se-Indonesia bareng Indosiar ini, pernah mengguncangkan jagad dangdut lewat lagu “Anoman Abong”  dan “Bulu Perindu.’

Saat ini,  trio Wong Telu masih eksis, namun sudah  ganti generasi. “Kita bertiga kan sudah senior, malu ama adik-adik kita lah, jadi Wong Telu yang sekarang,  personelnya ganti baru,  ganti yang muda-muda, kalau management masih tetap Mbak Nunung,” kata Rosa.

Rosa sendiri pernah mengeluarkan album  single “Pelarian Cinta“, “Asap-asap Kristal“, album kompilasi ciptaan Dorce Gamalama  dan banyak  lagi. 

Wis tuwuk di Jakarta, jadi sekarang pingin menularkan pengalaman dan siap sharing ide-ide dengan artis-artis dangdut baru dari Malang,” katanya. (*)

Editor:Sugeng Irawan
Publisher:Rizal Prayoga
Sumber:-

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

City Guide 911 FM