Hot NewsKota Batu

Selama PPKM Mikro Darurat, Polresta Malang Patroli Intensif

AMEG – Kapolresta Malang, AKBP Budi Hermanto, menegaskan, selama pelaksanaan PPKM Mikro Darurat jajarannya menggelar patroli secara massif.

Langkah itu diambil sebagai antisipasi tindak kriminalitas yang bisa saja dilakukan siapapun yang memanfaatkan situasi selama penerapan PPKM Darurat.

“Kami gelar patrol intensif, dari tingkat permukiman warga hingga jalan raya di Kota Malang, terlebih titik-titik rawan tindak pidana,” jelasnya, Sabtu (3/7/21).

Baca Juga

Sebelumnya, pihaknya sudah berkoordinasi dengan jajaran hingga ke tingkat Polsek, dan memetakan titik ataupun lokasi yang bisa menimbulkan tindak kejahatan.

“Dua hari lalu sudah kami koordinasikan, dan tadi malam pukul 00.00 WIB kami patroli besar-besaran dan memberitahukan kepada masyarakat bahwa penerapan PPKM Mikro Darurat sudah berjalan,” tambah Buher, sapa akrabnya.

Dia juga akan memantau kondisi dan pelaksanaan di pos penyekatan Exit Tol Madyopuro, guna mencegah para pengendara yang akan masuk ke Kota Malang.

“Nanti saya akan cek pelaksanaannya. Karena hari ini masuk weekend, jadi bisa saja pengendara nekat masuk tanpa membawa persyaratan yang tercantum dalam Instruksi Kementerian Dalam Negeri No 15 Tahun 2021,” pungkasnya. (*)


Editor : Ahmad Rizal
Publisher : Rizal Prayugo
Sumber : -

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button