Hot NewsRegional

Selesai Divaksin di RSU Abdoer Rahem Situbondo, Guru Ini Pingsan

AMEG–  Erwindari Tri Dharma Latianda,  guru SMP di Situbondo asal Kelurahan Patokan ini mengalami sesak nafas dan nyeri di bagian dada kanan hingga pingsan setelah melakukan vaksin di RSU dr Abdoer Rahem Situbondo, Senin (24/05/2021).

Ia  tak bisa pulang karena harus menjalani perawatan intensif dan pemasangan oksigen sebagai bantuan pernafasan.

“Saya setelah melakukan vaksinasi Covid-19 di RSU Abdoer Rahem, dada bagian kanan nyeri dan sesak nafas. Saya sempat tidak sadarkan diri. Makanya saya harus dirawat instensif, dengan bantuan oksigen untuk pernafasan,” jelas Windari, salah satu guru yang mengikuti vaksin kolektif di rumah sakit milik Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Situbondo ini. 

Baca Juga

Dirinya mengaku, sebelum divakasin sehat dan tidak mengalami gejala sakit apapun. “Saya sebelum divaksin sehat-sehat saja dan tidak sakit. Saya ingin tahu jenis vaksin apa yang diberikan kepada saya, hingga saya mengalami hal yang seperti ini,” ujarnya menyesal.

Sementara  pihak RSU Abdoer Rahem Situbondo yang menyelenggarakan vaksinasi kolektif para guru ini, belum berhasil dikonfirmasi. Belum diketahui penyebab yang dialami Windari tersebut. (*)

Editor:Sugeng Irawan
Publisher:Rizal Prayoga
Sumber:-

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

City Guide 911 FM