Malang Raya

Serbuan Vaksin TNI AU Lanud Abd Saleh Sasar 650 Warga Sumberpucung

AMEG – Dalam rangka hari Bakti TNI Angkatan Udara ke-74. Mendukung program pemerintah mensukseskan program 1 juta vaksinasi setiap hari. TNI AU Lanud Abd Saleh bersama Le Minerale, Kamis (22/7/2021) mengelar vaksinasi massal di pos Angkatan Udara Detasemen Senggreng, Sumberpucung kabupaten Malang. 

Ini merupakan lanjutan dari program sebelumnya. Di gedung Cakrawala Lanud Abd Saleh. Hadir pula Camat dan Danramil Sumberpucung. Temanya: Ayo kita vaksin demi Indonesia sehat. Serbuan vaksinasi TNI Polri Pemda Kabupaten Malang bersama le Minerale.  

Kepala Penerangan Lanud Abd Saleh, Letkol Sus Dodo Agus Priyo Susilo mengatakan. Vaksinasi kali ini, pihaknya menyediakan 650 kuota vaksin bagi warga yang berada di wilayah desa Senggreng Sumberpucung dan sekitarnya.
Melibatkan 14 tenaga kesehatan dari Lanud Abd Saleh dan 11 dari puskesmas Sumber Pucung.

Baca Juga

“Masyarakat sekitar yang berusia 18 tahun dan membawa identitas diri (KTP) bisa mendatangi lokasi vaksin yang sangat berguna bagi kesehatan. Terutama untuk mengatasi dan menekan penyebaran Covid-19. Rencananya untuk vaksin kedua akan dilaksanakan pada Tanggal 26 Agustus mendatang”, ungkap Letkol Sus Dodo Agus Priyo Susilo.

Sementara itu Team Leader Le Minerale, Abd Rakib Faisal mengatakan. Program ini merupakan wujud kepedulian serta bentuk sinergi dengan pemerintah guna bersama sama menanggulangi bahaya penyebaran virus Covid-19. Untuk itu setiap harinya Le Minerale mengelar vaksinasi di ratusan titik seluruh Indonesia.

“Dalam rangka hari Bakti TNI AU ke-74 yang jatuh setiap Tanggal 29 Juli, Le Minerale sebagai brand dari Mayora Group, menunjukan komitmen bersama Pemerintah untuk sama sama bergotong royong mensukseskan vaksinasi ini”.

Dirinya menambahkan sebagai wujud kepedulian kepada masyarakat, Le Minerale air mineral kemasan dari mata air pegunungan terpilih, dibagikan kepada penerima vaksin. Mencegah dehidrasi akibat mengantri. Mengembalikan kebugaran dan kosenterasi pasca menerima vaksin Sinovac tahap pertama ini. (*)


Editor : Yanuar Triwahyudi
Publisher : Bogi Adi
Sumber : 0

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button