Nasional

Serem, Beredar Kabar Munarman Disiksa dan Lumpuh, Ini Kata Neno Warisman

AMEG – Kabar yang beredar di medsos ini  serem banget. Konon Munarman saat ini sedang lumpuh, disiksa, dan ia tidak bisa berjalan.

Kabar miring ini segera dibantah Neno Warisman, rekan Munarman, melalui unggahan sebuah video pendek di akun @lelaki_5unyi.

Dalam video itu, Neno mengatakan Munarman dalam keadaan baik-baik saja. “Pak Haji Munarman dalam keadaan sehat dan baik-baik, beliau memang tidak mau nyusahin orang, yang penting, Alhamdulillah, Pak Haji Munarman dalam keadaan sehat,” kata Neno Warisman Selasa (1/6/2021) hari ini.

Kuasa hukum eks pentolan FPI ini, pengacara Ichwan Tuankotta juga mengklarifikasi bahwa kliennya dalam kondisi sehat selama ia mendekam di Rutan Polda Metro Jaya. 

Dua sanggahan  ini sekaligus membantah isu yang tidak benar bahwa   Munarman dalam keadaan lumpuh akibat disiksa. “Sudah terkonfirmasi bahwa keadaan pak Haji Munarman baik-baik saja, kalau ada yang memberitakan beliau sakit atau lumpuh itu berita tidak benar alias hoax,” kata pengacara  Ichwan Tuankotta, Selasa (1/6/2021).

Pengacara Munarman lainnya, Aziz Yanuar juga membantah kabar  kalau Munarman saat ini lumpuh. 

Menurut dia,  Munarman dalam keadaan sehat. “Kondisi Haji Munarman  saat ini sehat dan  baik-baik saja, kami dapat laporan  valid dari anggota  tim kuasa hukum kami  Ann Noor Qumar,” ungkapnya.

Kabar miring terkait kondisi Munarman sempat dibagikan oleh akun Twitter @m1n4_ 95. Dia mengunggah sebuah tangkapan layar kabar yang tidak benar itu.

Mantan Sekretaris Umum Front Pembela Islam (FPI), Munarman, ditangkap Densus 88 Mabes Polri, Selasa Sore (27/4/2021). 

Saat ini Munarman masih di dalam tahanan dan kondisi dia baik-baik saja. (*)


Editor : Sugeng Irawan
Publisher : Rizal Prayoga
Sumber : -

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

City Guide 911 FM