Lifestyle

Setiap Tahun Kurban Seekor Sapi, Kata Sodiq: Tahun Ini Prei

AMEG – Setelah dua tahun berturut-turut OM New Monata qurban seekor sapi, khusus Idul Adha 1442-H  tahun ini libur dulu.

“Tahun ini, prei (libur) disek, hujan ada derasnya ada juga musim kemarau,” kata pimpinan OM New Monata, Cak Sodiq kepada ameg.id.

Dijelaskan Raja Dangdut Koplo ini.  sejak pandemi semakin parah dan PPKM bahkan diperpanjang, management OM New Monata tidak ada pendapatan. Show dangdut tidak ada sama sekali.

 “Sehingga untuk OM Monata belum  ada tabungan amal, jadi untuk qurban seekor sapi, tahun ini absen dulu,” kata lelaki berambut gimbal yang tinggal di Durensewu Pandaan,  kabupaten Pasuruan ini.

Untuk para musisi anggota OM Monata maupun artis-artisnya, sekarang dipersilakan eksis sendiri-sendiri, misalnya dengan usaha sampingan masing-masing. 

“Dagang apa saja atau bisnis online apa saja, yang penting halal,” tambah Cak Kidos, begitu ia biasa dipanggil penggemarnya di Malang Raya.

Cak Sodiq sendiri lebih banyak isi konten YouTube. “Alhamdulillah, hasil dari YouTube, masih bisa buat hidup, selain juga kami buka usaha martabak di Pandaan,” katanya. (*)


Editor : Sugeng Irawan
Publisher : Bogi Adi
Sumber : 0

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

City Guide 911 FM