OlahragaSepakbola

Shin Tae Yong Taklukkan Pelatih Timnas Vietnam 8 Kali, Terulang Malam Ini?

AMEG – Manajer Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae Yong bakal mengulang memori pertemuan dengan Pelatih Vietnam Park Hang Seo. Saat tim yang mereka tangani bersua di Kualifikasi Piala Dunia 2022 di Stadion Al Maktoum, Dubai, UEA, Senin (7/6/2021) malam ini.

Sebelum berjumpa di ajang ini, Shin dan Park sejatinya sudah sering berjumpa. Dalam catatan di kompetisi domestik Korea Selatan, sudah sepuluh kali keduanya saling berhadapan.

Shin Tae Yong saat itu menangani Seongnam FC, sementara Prak Hang Seo membesut dua tim yang berbeda, pada rentang 2019-2012, yakni Chunham Dragons dan Sangju Sangmu. Dari sepuluh pertemuan itu, tim yang ditangani Shin Tae Yong menang delapan kali. Sisanya sekali kalah dan sekali imbang.

Baca Juga

Saat disinggung mengenai catatan head to head keduanya, Shin Tae Yong menganggap itu tak bisa dijadikan sebagai patokan. Kondisinya, berbeda dan itu juga sudah berlalu cukup lama.

“Semuanya sudah berlalu. Pertemuan itu terjadi di liga, di Korea (selatan, red),” tutur Shin Tae Yong, dalam jumpa pers sebelum laga. Bukan itu saja, Shin Tae Yong menilai, seniornya itu menunjukkan performa yang terus meningkat terutama bersama Timnas Vietnam.

Karena itu, saat ini Timnas Vietnam menunjukkan hasil yang bagus di Kualifikasi Piala Dunia 2022. “Sekarang berbeda, Timnas Vietnam merupakan tim yang kuat. Selain itu, kami jadi penantang hari ini untuk Vietnam,” tuturnya. (*)

Editor:Yanuar Triwahyudi
Publisher:Rizal Prayoga
Sumber:jpnn

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

City Guide 911 FM