Entertainment

Suami Kurang Ganteng

Shu Qi

AMEG – Hati – hati kalau mengatai seseorang dengan sebutan ’’jelek’’. Nanti jatuh cinta.

Seperti yang dialami Shu Qi. Aktris Taiwan yang sudah bermain dalam beberapa film Hollywood itu pernah ’’alergi’’ kepada Stephen Fung. Hanya karena di mata dia, tampang Fung kurang ganteng. Eh, 19 tahun setelah menganggap Fung jelek, mereka menikah.

Ya, Shu Qi dan Fung bertemu kali pertama pada 1997. Ketika mereka syuting film Bishonen, yang tayang pada 1998. Namun, bintang The Transporter (2002) itu tidak langsung jatuh cinta. Karena, ’’Stephen tidak memenuhi standarku soal cowok ganteng,’’ Shu Qi mengaku, ketika tampil di variety show Tiongkok 50km Taohoawu akhir pekan lalu.

Bintang tamu yang lain bingung. Bagaimana mungkin Fung dibilang tidak ganteng? Padahal, aktor dan sutradara Hongkong itu sudah menjadi heartthrob yang digilai banyak fans cewek di masanya. ’’Ya, gimana ya… Aku banyak bekerja bareng Andy Lau dan Takeshi Kaneshiro. Stephen enggak mungkin aku lirik, kan,’’ kata Shu Qi, lantas tertawa.

Wah, saingan Fung memang berat. Lau adalah megabintang paling menawan se-Asia saat itu. Sedangkan Kaneshiro adalah perwujudan cowok macho yang superseksi. ’’Mereka ganteng banget,’’ celetuk Shu Qi, disambut tawa seluruh host dan bintang tamu.

Shu Qi

Pada masa-masa itu, Shu Qi sempat diberitakan berkencan dengan beberapa aktor paling hot di Asia. Seperti Daniel Wu, Wang Leehom, Eddie Peng, dan Richie Jen. Tapi dia tidak pernah mengonfirmasi kebenarannya.

Satu-satunya hubungan yang dia ungkap ke publik adalah dengan Leon Lai. Mereka berkencan sejak 1998. Setelah terlibat cinta lokasi dalam syuting film City of Glass. Namun, mereka putus pada 2004. Sementara itu, catatan asmara Fung tidak kalah keren. Dia berpacaran lama sekali dengan penyanyi Karen Mok. Tepatnya sembilan tahun. Tapi hubungan itu kandas pada 2007.

Shu Qi tidak mengungkap apa yang akhirnya membuat dia jatuh cinta kepada Fung. Yang jelas, mereka mulai dekat pada 2015. Lalu menikah setahun kemudian.

Dalam sebuah wawancara dengan majalah Taiwan, aktris 45 tahun itu bilang bahwa Fung adalah partner sangat cocok dengan dia. Orang yang membuat dia kepingin menghabiskan sisa hidup bersamanya. Yang bisa diandalkan, dan bisa diajak berkompromi. Pendeknya, ia pasangan yang tepat. Atau mungkin, karena Fung sudah glow up? (*)


Editor : Sugeng Irawan
Publisher : Rizal Prayoga
Sumber : Harian Di's Way

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

City Guide 911 FM