Kota MalangMalang Raya

Sutiaji Akan Senam Bareng Dahlan Iskan

Walikota Sutiaji menerima kaos senam DI dari Ny Nafsiah (foto ocky)

AMEG– Komunitas senam Dahlan Iskan (DI) memilih Kota Malang sebagai venue olahraga pagi, pada Minggu (24/10/2021).

Selama ini komunitas senam digagas Dahlan Iskan, memilih halaman Gedung Graha Pena Surabaya sebagai tempat olahraga setiap minggu pagi.

Senam Dahlan Iskan di Malang bersamaan sotf launching Chalidana International Islamic School (CIIS) di Perum De Cassablanca Residence, Cemoro Kandang, Kota Malang.

Wali Kota Malang H Sutiaji dan Ketua DPRD Kota Malang I Made Rian Diana Kartika, menyambut baik kegiatan kebugaran tubuh ini. Pesan Sutiaji, peserta senam agar tetap mematuhi protokol kesehatan (prokes) ketat.

Pesan Sutiaji itu disampaikan saat menerima Ketua Senam DI Ny Nafsiah Sabri Dahlan Iskan bersama panitia di Balai Kota Malang, Selasa (19/10/2021).

Sutiaji juga menyatakan siap hadir ikut senam bersama rombongan Dahlan Iskan. Menurutnya kegiatan ini sangat bagus, tetapi tetap mematuhi protokol kesehatan.

Penghobi olahraga badminton ini menyarankan, dalam pelaksanaan nanti panitia bisa menggunakan aplikasi #PeduliLindungi untuk peserta. Selain itu mengajukan izin kegiatan pada Satgas Covid-19 Kota Malang.

Ny Nafsiah Sabri Dahlan Iskan menyampaikan terimakasih atas dukungan Wali Kota Malang dan Ketua DPRD Kota Malang dalam kegiatan tersebut.

Tim senam DI foto bersama di Balaikota Malang (foto ocky)

“Kami silaturahmi dan kulonuwun karena kegiatannya di Kota Malang. Nanti Bapak (Dahlan Iskan, red) akan datang langsung dan bersenam bersama,” kata ibu dari dua orang anak ini.

Silaturahmi Ny Nafsiah Sabri Dahlan Iskan ke Wali Kota Malang didampingi Imawan Mashuri (Founder JTV dan Arema Media Group), Choirul Shodiq (Dirut Harian Memorandum), Miftachul Huda (Penanggungjawab CIIS), Neny (instruktur senam DI).

Senam DI bisa diikuti semua kalangan usia karena gerakannya kolaborasi senam dan danza. Karena itu banyak diminati masyarakat. (*)


Editor : Irawan
Publisher : Ameg.id
Sumber : Ameg.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

City Guide 911 FM