Malang RayaRegional

Tabrak Penyeberang Lalu Terlindas

AMEG-Pemotor Honda Beat N 6133 TI yang tewas Selasa (27/4/2021) tengah malam, lebih dulu menabrak penyeberang jalan. Lalu terlindas truk tronton W 8364 UC. Penyeberang jalan pun luka parah.

Disampaikan Kanit Laka Lantas Polresta Malang Kota, Ipda Syaiful Ilmi usai pihaknya melaksanakan olah TKP. Korban yang dibonceng juga telah diketahui identitasnya.

Korban yang dibonceng bernama, Arik Maulana (17) warga Desa Wonorejo, Kecamatan Kejayan, Kabupaten Pasuruan.

Jokinya dipastikan bernama Kurniawan Nurusobbah (19) warga Klojen RT 04/RW 03, Desa Sladi, Kecamatan Kejayan, Kabupaten Pasuruan.

Korban penyeberang jalan alami luka memar di kepala, Yunus Fitra Arik Anto (26) warga Jl Batu Amaril RT 07/RW 04, Kecamatan Blimbing, Kota Malang.

Dimintai keterangannya, sopir truk tronton W-8364-UC, M Kholipin (45) wargs Mucangan RT 02/RW 05, Kecamatan Tutur, Kabupaten Pasuruan.

Kronologis singkat, pukul 23.15, pemotor berboncengan melaju dari Selatan ke Utara. Depan toko BB, ada penyeberang jalan dan terjadi tabrak samping. Motor jatuh ke kiri dan dua korban ke kanan.

Bersamaan itu dari arah berlawanan melaju truk tronton Hino dan tidak dapat menghindari tubuh korban. Akibatnya, ban belakang kanan melindas kedua korban.

Korban penyeberang jalan segera dibawa ke rumah sakit terdekat. Sedang korban meninggal dibawa ke kamar mayat Celaket. (yan)


Editor :
Publisher :
Sumber :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

City Guide 911 FM