Musik

Tambah Imunitas, Lara Silvy Bikin Acara Ini

AMEG –  Lara Silvy punya cara untuk memberi semangat bagi yang punya bakat menyanyi  di masa pandemi ini. Ia pun menggelar audisi bertajuk “Delta Singing Contest”.

Acara ini  ia gelar untuk ajang penyaluran bakat menyanyi dan hiburan. Pesertanya mulai usia 15 tahun sampai 50 tahun. “Selain  hiburan dimasa pandemi untuk menjaga imunitas, juga untuk ajang silaturahmi,” tutur Lara Silvy kepada ameg.id.

Pilihan nama Delta, karena berhubungan dengan tempat tinggalnya di Sidoarjo. Meskipun digelar di Sidoarjo,  kata wanita berhijab ini,  pesertanya datang dari  Pasuruan, Mojokerto, Malang dan Surabaya. 

Audisi digelar selama seminggu dengan menerapkan protokol kesehatan ketat. Lagunya pun variatif, mulai tembang lawas sampai lagu masa kini. 

Final “Delta Singing Contest”  digelar hari Jumat (9/7/2021) malam, dan Lara mengundang Cak Sodiq New Monata sebagai juri. 

Alhamdulillah acaranya sukses. Pemenangnya puas karena jurinya artis profesional, Cak Sodiq. Juaranya dapat hadiah sertifikat, dan uang pembinaan,” kata Lara. 

Lara Silvy,  artis cantik ini dikenal sebagai pewaris  usaha tempat hiburan  “Yayang Karaoke Group” . 

Mei lalu, Lara membuka Coffee Shop Lara terletak di  Larangan,  Sidoarjo. Di cafenya  tempat digelar audisi yang berlangsung selama seminggu. 

Bagi Lara Silvy dunia entertainment  sudah mendarah daging. Bakat itu ia titis dari ibundanya, Sri Maryuni.

Di  dunia  entertainment nama Lara Silvy sudah tak asing lagi. Ia dikenal sebagai penyanyi serba bisa segala aliran,  mulai pop hingga dangdut.

Lara juga dikenal sebagai model, bintang sinetron, youtuber. Single terbarunya diberi judul “Aku Pantas Diperjuangke”. 

Lagu berlirik Bahasa Jawa ini  bercerita tentang seseorang yang layak diperjuangkan dan tak ingin disia-siakan. “Setia itu  harus menjaga dan memperjuangkan pasangannya,” kata penyanyi  kelahiran Surabaya ini. 

Lara Silvy yang rendah hati ini mengaku ingin terus berjuang membangun karier bisnisnya. Bisnis apa? 

Lara pun dengan rendah hati menjawab, “Bisnis yang hasilnya barokah. Bermanfaat untuk kemaslahatan ummat,” tutur wanita yang setiap Jumat berbagi berkah dengan kaum duafa dan para janda ini. 

Sebagai youtuber, Lara tergolong produktif. Sejumlah videonya  viral dan bisa disaksikan di channel Laraku Official di Youtube yang sudah diposting total 240 video di link ini 
https://youtube.com/channel/UCYBnj4H-vw-vxqgtXEJPviA (*) 


Editor : Sugeng Irawan
Publisher : Rizal Prayoga
Sumber : -

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

City Guide 911 FM