Kabupaten Malang

Tancap Gas, Demokrat Targetkan 7 Kursi Dewan

AMEG – Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Malang, H Hadi Mustofa S.Kom siap tancap gas memenangkan perolehan 7 (tujuh) kursi dewan pada Pemilu Legislatif 2024.

“Kita terus konsolidasi, siap memenangkan suara pemilu legislatif mendatang. Targetnya, tujuh kursi dewan, 2 DPRD Jatim, dan 1 DPR RI,” kata Hadi Mustofa, di sela peringatan HUT Partai Demokrat di kantor DPC Demokrat, Jumat (9/9/2022).

Gus Thop, panggilan Mustofa mengklaim, partainya tengah dilirik dan akan menjadi kendaraan bagi sejumlah tokoh penting. Namun demikian, ia masih enggan membocorkannya.

Baca Juga

“Kami menampung semua kader Demokrat, tetapi juga dari dari luar tokoh muda potensial yang mau gabung, meski (penjaringan caleg) belum resmi dibuka. Ada ketua organisasi kepemudaan Jatim, ada mantan pejabat ternama juga,” imbuhnya.

Disinggung soal kekuatan Partai Demokrat pasca Konggres DPD Jatim beberapa waktu lalu, Gus Thop mengakui tetap solid.

Ia berharap, semua kekuatan kader mulai DPC, PAC sampai ranting, sudah bisa mulai bekerja efektif mulai Desember 2022 mendatang.

“Alhamdulillah, kami berharap semua bisa bekerja bersama-sama. Kami akan melanjutkan program yang sudah baik dan memperbaiki yang masih belum baik. Saya juga berterima kasih pada pengurus lama yang sudah ikut membesarkan partai,” demikian anggota DPRD Kabupaten Malang ini. (*)


Editor : Irawan
Publisher : Ameg.id
Sumber : Ameg.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button