Kota Malang

Wow, Begini Penampakan Bus Rans Cilegon FC

AMEG – Perusahaan karoseri Adiputro Malang  memamerkan bus yang akan digunakan oleh klub sepak bola milik Raffi Ahmad,  Rans Cilegon FC.

Penampakan bus diunggah  pada  foto terbaru lewat akun resmi Instagram  Adiputro @adiputro_official yang dilihat ameg.id, Sabtu (17/7/2021).

Dari unggahan foto itu, kendaraan official Rans Cilegon FC  mirip dengan bus Arema FC yang juga dalam karoseri Adi Putro.  Jika ada kesamaan, bus Rans FC merupakan sumbangan dari bos Juragan99, Gilang Widya Pramana.

Pria yang disebut  Crazy Richnya Malang itu, beberapa waktu lalu mengatakan, akan menyumbang bus untuk operasional Rans Cilegon FC. 

Gilang menyakini bahwa klub Rans Cilegon FC  akan menjadi klub besar. “Saya yakin apa pun yang dikerjakan sama Raffi akan pecah,” kata suami dari  Shandy Purnamasari, salah satu owner MS Glow ini. 

Bus klub Rans Cilegon FC memiliki paduan warna hitam ungu. Bus tersebut menggunakan bodi Jet 3+ high decker double glass (HDD).  Kaca depan ganda dan selendang terbaru model Voyager.

Di bagian bodi samping ada logo J99 Corp yang notabene nama perusahaan milik Gilang. Di bodi samping belakang terdapat logo ukuran besar Rans Cilegon FC. 

Bus ini menggunakan sasis dan mesin Mercedes-Benz OH 1526 berkapasitas 6.374cc, enam silinder turbocharger. Mesinnya bisa menawarkan tenaga puncak hingga 260 dk dan torsi 950 Nm. (*


Editor : Sugeg Irawan
Publisher : Rizal Prayugo
Sumber : -

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

City Guide 911 FM