Wisata

Wow, Grup Tugu Hotel Masuk Nominasi Hotel dan Resort Terbaik Dunia

AMEG –  Grup bisnis Tugu Hotels & Restaurant  kembali masuk nominasi Condé Nast Traveler 2021 Readers’s Choice Awards sebagai hotel dan resort terbaik.  
Condé Nast Traveler  merupakan majalah perjalanan dan gaya hidup serta wisata terbitan  Condé Nast, New York.

Atas penghargaan berkelas dalam industri hospitality dunia ini, menurut Budi Sesario Saputro staff Marketing Communication Hotel Tugu Malang,  hal ini menjadi sebuah kebanggaan tersendiri bagi Tugu Hotel yang secara konsisten selalu memberikan pengalaman dan pelayanan terbaik untuk para tamu.

Grup Tugu Hotel & Restaurant terdiri Hotel Tugu Lombok, Hotel Tugu Bali dan dan Hotel Tugu Malang. “Masuk nominasi penghargaan prestisius, ini sebagai pengakuan dunia bahwa kami selalu siap menemani dan memberikan pengalaman berbeda,”  ungkap Budi Sesario Saputro.

Hotel Tugu Malang

Sebagai nominator, Tugu Hotel & Restaurant tidak lepas dari kesan positif, kepuasan dan saran pembaca serta  pengalaman tamu hotel yang merasakan langsung tentang kualitas pelayanan hotel. 

“Sebagai pemenang penghargaan ini di tahun 2019 lalu, Hotel Tugu Lombok kembali masuk ke dalam jajaran nominasi hotels and resorts, bukti ini menunjukkan semangat yang tak pernah padam untuk mempertahankan kondisi pariwisata Pulau Lombok di tengah pandemi ini,”  jelas Budi. 

Hotel Tugu Bali  mendapatkan nominasi, beserta Ji Restaurant  Canggu-Bali masuk nominasi kategori “Restaurants, Bars and Beach Clubs”. 

Sedangkan Hotel Tugu Malang satu-satunya perwakilan Kota Malang yang masuk  nominasi  dan beradu dengan hotel lain di seluruh dunia. (*) 


Editor : Amrullah
Publisher : Rizal Prayoga
Sumber : -

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

City Guide 911 FM