911 Hot NewsNasional

Polda Jatim Siapkan Skema Pengamanan Kompetisi 3 PSSI

AMEG.ID, Surabaya – Polda Jawa Timur bersama TNI dan Pemkot Surabaya telah  menyiapkan skema pengamanan untuk kompetisi Liga 3 PSSI yang bakal digelar pada Selasa 5 Desember 2023. 

Mengutip Seputar Petrak, Kepala Biro Operasi (Karoops) Polda Jawa Timur Kombes Pol Puji Santoso menyampaikan, skema pengamanan yang sudah disiapkan salah satunya yaitu  pemetaan titik kemacetan lalu lintas untuk diantisipasi. Hal ini dilakukan untuk kelancaran dan keamanan kompetisi tersebut.

Baca Juga

“Kita bersinergi dengan rekan – rekan TNI jajaran Kodam V Brawijaya, Pemkot Surabaya dan stakeholder yang ada sudah menyiapkan skema pengamanan termasuk memetakan titik kemacetan lalu lintas untuk kita antisipasi,” ucap Kombes Puji.

Sementara itu, Kepala Bidang Hubungan Masyarakat (Kabidhumas) Polda Jatim Kombes Pol Dirmanto, meminta kepada seluruh Masyarakat pecinta bola yang akan nonton kompetisi ini untuk tertib demi kelancaran dan keamanan serta kenyamanan bersama. Kombes Dirmanto berharap untuk para pendukung tim sepakbola ini harus siap kalah dan siap menang.(YO-MT/SEPUTAR PETRAK)


Editor :
Publisher :
Sumber :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button