Disclaimer

Ameg.id tidak bertanggung-jawab atas tidak tersampaikannya informasi atau opini pembaca, yang disampaikan lewat berbagai jenis saluran komunikasi, karena faktor kesalahan teknis yang tidak diduga-duga sebelumnya, terhadap berita.


Ameg.id berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Ameg.id meminta kepada pembaca yang hendak memberikan opini dan pendapat tidak menyinggung suku, agama, ras dan antar-golongan (SARA). Serta tidak menyebarkan fitnah, tidak menggunakan kata-kata kotor, serta tidak menggunakan nama samaran. Komentar pembaca digunakan untuk menyampaikan pokok-pokok pikiran, ide dan gagasan yang konstruktif.

Data dan/atau informasi yang tersedia di Malang-post.com hanya sebagai rujukan/referensi belaka. Diharapkan tidak untuk tujuan perdagangan saham, transaksi keuangan/bisnis maupun transaksi lainnya.

Ameg.id yang menyediakan data dan informasi, tidak bertanggung jawab atas segala kesalahan dan keterlambatan memperbarui data atau informasi. Atau segala kerugian yang timbul karena tindakan yang berkaitan dengan penggunaan data/informasi yang disajikan Ameg.id.


Ameg.id tidak bertanggung jawab atas semua bentuk pelanggaran hukum yang dilakukan pihak lain, dengan menggunakan atau memanfaatkan berita atau materi lain yang dipublikasikan Malang-post.com. Baik sebagian atau keseluruhan.


Editor :
Publisher :
Sumber :

Back to top button

City Guide 911 FM