Nasional

Keluarga Dukung Abdee Jadi Komisaris Telkom Tbk, Rosihan Nurdin: Semoga Amanah

AMEG – Kakak pertama Abdee Negara Slank, Rosihan Kalionto Nurdin, mengatakan keluarga mendukung penuh adik nomor tujuh  dari sepuluh  bersaudara Abdee Negara menjadi Komisaris PT Telkom Tbk. “Alhamdulillah, Abdee dapat amanah baru, kami sekeluarga mendukung penuh adik kami,” kata  Bang Hance, begitu Rosihan Kalionto Nurdin biasa dipanggil,  Sabtu (29/5/2021) kemarin.

Seperti diketahui, Menteri BUMN Erick Thohir mengangkat Abdi Negara Nurdin atau yang lebih terkenal dengan nama Abdee Slank menjadi Komisaris PT Telkom Indonesia Tbk (Persero).

Keputusan ini  melalui Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (RUPST) yang digelar pada Jumat, (28/5).

Baca Juga

Bang Hance  menambahkan, sebagai kakak pertama, di grup keluarga,  ia berpesan agar Abdee tak menyia-nyiakan amanat ini. “Kami menasehati Abdee agar  bisa menjalankan dengan penuh amanat jadi Komisaris PT Telkom Tbk, keluarga mendukung penuh dan InsyaAllah Abdee bisa menjalankannya,” katanya.

Bang Hance tak menampik mengenai banyaknya warganet  yang meragukan kemampuan dan kolerasi Abdee yang gitaris Slank dengan jabatan Komisaris PT Telkom Tbk. “Kami tidak meragukan Abdee, adik kami punya kemampuan,”  katanya.

Ayah dan ibunya  serta  dua saudaranya sudah meninggal. “Alhamdulillah,  kami sekarang tinggal delapan bersaudara, sehat semua,  dan mendukung penuh Abdee,” kata mantan wartawan musik senior di majalah Femina ini.

Abdee Negara lahir dan besar di Donggala, Sulawesi Tengah, 28 Juni 1968. 

Saat hijrah ke Jakarta, Abdee meneruskan bakatnya main gitar. “Dari keluarga kami, Abdee aja yang main gitar, saya dan Budi Ace adik nomor enam yang bergerak di dunia jurnalistik,” kata Bang Hance.

Kini Abdee gak hanya sebagai gitaris Slank, anak Bugis ini  sekarang mulai punya kesibukan barunya di perusahaan plat merah PT Telkom Tbk. (*)


Editor : Sugeng Irawan
Publisher : Iqbal Prastiya
Sumber : "-"

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button