Regional

Kapolda Jatim Ingatkan Para Kapolres Baru Segera Kerja Keras Tangani Covid 19

AMEG – Kapolda  Jawa Timur Inspektur Jenderal Polisi Nico Afinta. berharap pejabat baru di jajarannya segera beradaptasi dengan tugas dan tanggung jawabnya. 

Hal itu disampaikan Kapolda dalam upacara tertutup serah terima jabatan kapolres di Mapolda Jawa Timur, Kamis (17/6/2021). 

Sertijab sejumlah kapolres di wilayah Polda Jatim   tercantum dalam Surat Telegram Kapolri bernomor ST/1129/VI/KEP/2021 tertanggal 1 Juni 2021. 

Baca Juga

Ditegaskan Kapolda Nico, tugas yang mendesak terutama dalam menjaga kondusifitas kamtibmas di wilayah kerja serta kerja keras menangani pandemi Covid-19.

Di antara kapolres yang sertijab adalah AKBP Budi Hermanto menduduki jabatan Kapolres Malang Kota dan  AKBP Raden Bagoes Wibisono Handoyo Koesoemah menjabat Kapolres Malang. 

Sementara  Kapolres  Sidoarjo yang baru AKBP Kusumo Wahyu Bintoro kepada ameg.id usai sertijab mengatakan,  siap tancap gas meningkatkan prestasi pelayanan publik, menjaga situasi kamtibmas Kabupaten Sidoarjo tetap aman dan kondusif, serta maksimal dalam penanganan pandemi Covid-19 yang masih berlangsung.

Upaya yang dilakukannya  menguatkan jalinan sinergitas Polri bersama jajaran Forkopimda, TNI, tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda, insan pers. 

“Sinergitas dan komunikasi yang harmonis dengan berbagai pihak akan terus kami lakukan, demi terciptanya kondusifitas kamtibmas di Kabupaten Sidoarjo agar senantiasa terjaga, aman juga damai,” pungkasnya. (*) 


Editor : Sugeng Irawan
Publisher : Iqbal Prastiya
Sumber : "-"

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button