911 Hot NewsKota Malang

Kunjungan Wisata Di Kayutangan Meningkat Sampai 300 Persen 

AMEG.ID, Malang – Ketua Kelompok Sadar Wisata (Pokdarwis) Kampung Wisata Kayutangan Heritage – Mila Kurniawan menyampaikan, sekarang kunjungan di Kawasan Kayutangan heritage meningkat sampai 300 persen. Peningkatan ini terpantau, sejak 3 bulan terakhir, Bulan Juni sampai Agustus 2023.

Mengutip Malang Times, Mila juga menyampaikan, pihaknya tidak menyangka dengan peningkatan pengunjung yang luar biasa ini. Terlebih, saat ini menurutnya usaha kafe, resto dan hotel di Kawasan Koridor Kayutangan Heritage tersebut juga kian bertambah.

Baca Juga

“Jadi memang kita tidak pernah menyangka juga, awalnya hanya ratusan lalu sudah langsung 5 ribu dalam sebulan. Apalagi terus setelah lebaran itu kita langsung naik 300 persen, jadi sekarang sudah 15 ribu dan tiga bulan terakhir ini masih jadi rekor,” ujar Mila.

Bahkan awalnya kunjungan per bulannya hanya berkisar di angka 5 ribu. Bahkan sempat turun sampai 7 ratus pengunjung saja. Kata Mia, Jadi sebelum ada Pandemi Covid-19 kunjungan hanya 5 ribu sekian saja, lalu saat Pandemi Covid-19 selama dua tahun kita benar-benar tutup tidak ada pengunjung atau wisatawan yang masuk. (WL-BG/MALANG TIMES)


Editor :
Publisher :
Sumber :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button