911 Hot NewsKota Malang

BMKG Prediksi Cuaca Di Malang Hari Ini Cerah

AMEG.ID, Malang – Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika menyampaikan, perkiraan cuaca di sepanjang hari sampai malam nanti (21/10) diperkirakan masih aman. Saat sore tiba, cuaca tetap cerah dengan suhu udara sekitar 30°C. Angin akan tetap bertiup dari arah Timur dengan kecepatan sekitar 20 km/jam.

Untuk pagi tadi sampai siang dan sore hari cuaca di Kota Malang, Kabupaten Malang dan Kota Batu sangat cerah. Saat malam larut, cuaca tetap cerah dengan suhu sekitar 24°C. Angin berlanjut dari arah Timur dengan kecepatan yang sama.

Baca Juga

Pada saat malam pukul 19:00 WIB, cuaca masih cerah dengan suhu udara sekitar 26°C. Angin berhembus dari arah Timur dengan kecepatan sekitar 10 km/jam. Hari dimulai dengan cuaca cerah yang kemudian menjadi lebih hangat di siang hari, sehingga tetap waspada terhadap suhu udara yang tinggi.

Melansir Viva, Sementara di atas jam 6 petang, perlu diwaspadai angin yang lumayan kencang, sekaligus suhu udara cukup dingin. Pastikan Anda mempersiapkan diri sesuai dengan perubahan cuaca sepanjang hari. (IC-BG/VIVA)


Editor :
Publisher :
Sumber :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button