911 Hot NewsKota Malang

Pemkot Malang Mendapat 5 Penghargaan dari BBPMP Jatim

AMEG.ID, Kota Malang – Hari ini (27/11) saat apel pagi di Balai Kota Malang, Pj Wali Kota Malang Wahyu Hidayat menyebut Pemkot Malang borong 5 penghargaan dari Balai Besar Penjamin Mutu Pendidikan (BBPMP) Provinsi Jatim. Ia sangat mengapresiasi penghargaan tersebut sebagai salah satu upaya Pemkot Malang melayani masyarakat dengan terobosan baru.

“Iya, ini progress yang baik ya dengan beberapa penghargaan yang tadi kita terima adalah penghargaan yang menjadi harapan dari masyarakat Kota Malang terkait dengan pelayanan seperti CETTAR dan juga laskar perencana,” ujar Wahyu.

Baca Juga

Melansir Seru, penghargaan yang diterima itu antaranya, Pemerintah Daerah yang Bekerjasama dengan pembangunan Peduli Disabilitas oleh Kemendikbudristek dan Pemerintah Daerah dengan kategori Capaian Literasi Tertinggi pada Jenjang SD oleh Kemendikbudristek. Kemudian menjadi terbaik ke-5 sebagai Kabupaten atau Kota dalam Penyelenggara Kirab Pataka Jer Basuki Mawa Beya Tahun 2023.

Selain itu juga, mendapat Predikat CETTAR Aplikasi Sistem Integrasi Bersama Kinerja Implementasi Budaya CETTAR (Sibekisar) 2023. Dan yang terakhir, Laskar Perencana Top 20 Kompetisi Inovasi Pelayanan Publik Jatim. (NF-FR/SERU)


Editor :
Publisher :
Sumber :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button