911 Hot NewsNasionalPeristiwa

BNPB Siapkan 12 Posko Siaga Bencana Di Jateng Saat Libur Nataru

AMEG.ID, Yogyakarta -Berdasarkan pantauan Pusat Pengendalian dan Operasi Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB), 12 posko sudah diaktifkan di wilayah jawa tengah sampai senin malam, kondisi lalu lintas dan kebencanaan Sebagian besar masih cenderung ramai lancar, dan terkendali.

“Sedangkan, untuk kondisi cuaca tampak lebih dinamis mulai dari cerah, cerah berawan, sampai hujan ringan,” kata Kepala Pusat Data, Informasi dan Komunikasi Kebencanaan¬†BNPB¬†Abdul Muhari.

Baca Juga

Melansir Republika, sedangkan untuk kondisi cuaca tampak lebih dinamis, mulai dari cerah, cerah berawan, sampai hujan ringan. kondisi itu terpantau dari lokasi posko yang tersebar di wilayah jawa tengah, dimana lokasinya terletak di BPBD provinsi jateng, dan beberapa posko lainnya.

Kepala Pelaksana Harian BPBD Provinsi Jawa Tengah Bergas Penanggungan mengatakan, BPBD Jawa Tengah terus melakukan monitoring dan evaluasi dalam rangka kesiapsiagaan Nataru 2023-2024 bersama unsur Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) di wilayah Provinsi Jawa Tengah hingga kabupaten/kota. (AL-BG/REPUBLIKA)


Editor :
Publisher :
Sumber :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button