Nasional

Bupati Puput dan Suaminya Pilih Diam

AMEG – Bupati Probolinggo Puput Tantriana Sari dan suaminya Hasan Aminuddin, telah selesai menjalani pemeriksaan awal di Mapolda Jatim.

Usai menjalani pemeriksaan, Bupati Puput Tantriana dan suami, beserta terduga lainnya, dibawa tim Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) ke Jakarta melalui Bandara Juanda, Senin (30/8) siang ini.

Keluar dari ruang pemeriksaan Ditreskrimsus Mapolda Jatim, wajah pasangan suami istri ini hanya tertunduk. Saat ditanya awak media, Puput maupun Hasan tak memberikan komentar apapun.

Bupati Puput mengenakan jas warna merah dipadu kerudung warna putih gading bermasker putih tampak terdiam dan masih syok.

Sementara Hasan Aminuddin mengenakan jaket training warna putih kombinasi biru memakai topi. Hasan tidak memberikan komentar apa pun saat digiring masuk mobil yang mengantarkan ke Bandara
Juanda.

Tampak pula penyidik KPK keluar dari ruang penyidik membawa koper berisi barang bukti dari hasil Operasi Tangkap Tangan (OTT) di Probolinggo, dini hari tadi.

Barang bukti yang dibawa di antaranya handphone yang disita dari pihak yang terjaring OTT, dompet serta sejumlah uang.

Bupati Puput dan suaminya diamankan tim KPK, Senin (30/8) pukul 02.00 WIB, di rumah pribadi di Jalan Raya Ahmad Yani, Kelurahan Sukabumi, Kecamatan Mayangan, Kota Probolinggo. (*)


Editor : Sugeng Irawan
Publisher : Rizal Prayugo
Sumber : -

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

City Guide 911 FM