Entertainment

Crazy Rich Sidoarjo Lara Silvy Nginep di Batu, Ternyata Untuk Ini

AMEG– Crazy Rich Sidoarjo,  Lara Silvy,   sejak Rabu (2/6/2021)  malam ini  nginap di Kota Wisata Batu (KWB).

Pewaris kerajaan bisnis Yayang Karaoke  Group yang berpusat di Sidoarjo ini, datang ke KWB tak sendiri. Ia membawa keluarganya dan sejumlah kru produksinya yang biasa bikin konten youtubenya.

Apa aja yang diharapkan Lara Silvy dari KWB? Menurut pengusaha, penyanyi, model, presenter, bintang sinetron,  bintang iklan dan youtuber  ini, ia datang  ke Batu maunya  survey dan belajar pengelolaan kafe-kafe yang kreatif, ramai dan laris seperti di Batu. 

“Ya mau belajar  aja dulu, kafe-kafe di sini konsepnya kan bagus banget dan ramai sekali pengunjung, punya segmen yang jelas dan terukur, aku mau belajar dulu,  siapa  tahu nanti bisa aku terapkan di Sidoarjo atau kota-kota lain di Jatim,” kata Lara kepada ameg.id saat ngobrol di sebuah kafe di Batu, Rabu (2/6) malam ini.

Selain sejumlah rumah karaoke di Sidoarjo,  ia sudah buka “Coffe Shop Lara” di daerah Larangan, pusat kota Sidoarjo.

Sejumlah  coffee shop serupa akan ia dirikan di Jatim. 

Melihat hebatnya daya tarik kafe-kafe di Batu, tidak menutup kemungkinan ia juga akan buka gerai di Batu. “Cuma,  kalau buka di Batu kalau nanggung ya jangan, di sini kafenya hebat-hebat dan kreatif banget, seneng banget liatnya,” kata Lara yang baru saja mengeluarkan single hits “Aku Pantes Diperjuangke” di YouTube ini.

Lara sendiri belum menargetkan tahun 2021 ini akan menambah berapa coffee shop lagi. “Gak nargetin sih, karena aku kan masih nyari-nyari tempat dulu, belajar konsep-konsep dulu, biar nanti pas nambah lagi, hasilnya jreng gitu, maksimal,” kata Lara yang juga punya bisnis kapal penangkap ikan ini.(*)


Editor : Sugeng Irawan
Publisher : Rizal Prayoga
Sumber : -

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

City Guide 911 FM