Musik

Kania The Voice of Indonesia Luncurkan “Cinta Yang Hilang”

AMEG – Satu lagi penyanyi Jatim, Kania, jebolan The Voice of Indonesia GTV 2018, meluncurkan single barunya  “Cinta Yang Hilang” .

Lagu ciptaan Agil P. Satrio ini  diproduksi lebel Deprim Record.

“Kania punya kuat karakter vokalnya, ia penyanyi Jatim yang layak Go Nasional,” kata Deka dari Deprim Record, produsernya.

Klip lagu “Cinta Yang Hilang” bisa  disaksikan di channel Deprim Music di YouTube, ini linknya

Deka berharap, kehadiran Kania bisa diterima penikmat musik pop di tanah air.

Kania sendiri tahun 2013 pernah tampil di acara  New AFI  Indosiar. Di acara ini ia mendapat aplus yang luar biasa.

Terus tahun 2018 ia unjuk gigi di acara The voice Indonesia GTV, yang juga mendapat sambutan luar biasa.

Dihubungi terpisah, Kania mengaku mulai nyanyi sejak TK. “Saat perpisahan TK, aku mulai nyanyi,” kata penyanyi yang lahir dengan nama  Nia Zepty di Jombang 24 September  1997 ini. 

Kini ia menetap di Surabaya dan sebelum pandemi kerap tampil di sejumlah acara gala dinner, seremony, pisah kenal pejabat, juga  tampil di hotel Westin Surabaya.

Saat masih SMP dulu, Kania sudah pernah tampil di Jakarta, mewakili Kerabat Kotak Jatim. 

“Di Jakarta aku tampil bareng wakil Kerabat Kotak dari penjuru Indonesia dan seneng banget banget bisa tampil depan band Kotak, favoritku waktu SMP dulu,” katanya.

Menariknya, saat pergi ke Jakarta itu, ia dan temen-temennya  naik Kereta Api (KA), tanpa sepengetahuan orangtuanya. 

“Bagiku ini pengalamanku waktu SMP yang paling ekstrem, hingga  kini keluargaku  gak tahu, mungkin kalo baca ini baru, kalau  waktu SMP aku udah nyampek Jakarta naik kereta ama temen-temen band ku he he he,” akunya terus terang.

Saat ia memasuki jenjang  SMA, ia ikut   Skylla Band. “Personelnya ada 7 orang  dari Jombang dan 2 orang dari Kediri,  sudah punya album dan lagu sendiri loh waktu itu,” katanya.

Pengalaman unik lain yakni, saat kuliah dan sambil kerja, ia ikut  lomba nyanyi di Surabaya dan nekat sewa baju yang super mahal. 

“Aku pikir ah ini bakal balik modal kalau aku Juara I, nah udah pakek gaun mahal juga  hair extensions di salon, eh ternyata hadiahnya cuma lolos tampil di TV Nasional saja, sangat speechless, nggak  sesuai dengan harapan,” katanya.

Untuk modal tampil ngejreng ini, diakui, pakai duit hasil nyari sendiri. “Jadi buat temen-temen jangan sampe terlalu berharap pada sesuatu yang gak pasti, biar gak buang buang uang he he he,” katanya.

Kania berharap, hadirnya single perdananya “Cinta Yang Hilang” ini, bisa viral dan sukses di pasaran.(*)


Editor : Sugeng Irawan
Publisher : Rizal Prayoga
Sumber : -

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

City Guide 911 FM