Musik

Kata Cak Sodiq, PPKM Itu Artinya Begini

AMEG – Ada-ada saja cara Cak Sodiq New Monata bikin lagu.
Ketika istilah PPKM ramai dibuat akronim macam-macam dan lucu-lucu di medsos, Cak Sodiq punya singkatan sendiri. Apa itu?

Lewat lagu barunya yang diunggah di channel Cak Sodiq Official di YouTube, Cak Sodiq melempar banyak akronim PPKM versi bahasa Jawa.  

Ternyata, PPKM artinya lucu-luci. “PPKM itu bisa artinya Penak-penak Kok Mewek atau Penak-penak Kok Mungsret he he he,” katanya sambil tertawa kepada ameg.id Kamis (8/7/2021) tadi malam.

Bagi yang ingin tahu lagu baru Cak Sodiq yang diupload Kamis (8/72021)  bisa lihat link ini : 

Menurut Cak Sodiq, menjaga imun, harus banyak tertawa dan terhibur dengan yang lucu-lucuan. 

“Masyarakat sudah tegang dan banyak yang panik, jangan dikasih yang tegang-tegang, tapi kasih yang menghibur dan guyonan saja, intinya tetap semangat dan bahagia,” kata Cak Kidos, begitu ia biasa dipanggil penggemarnya di Malang Raya ini.

Menurut Cak Sodiq, bikin lagu itu hingga syuting klipnya tergolong cepat. “Pagi jadi lagu, langsung rekaman, malamnya syuting klip dan pagi besoknya sudah tayang, dua hari aja,” kata lelaki berambut gimbal ini.

Bikin lagu itu, kata Cak Sodiq, kayak nulis berita di media massa. “Ada berita yang timeless yang gak basi  kayak lagu-lagu cinta, tapi juga ada berita yang aktual, cepet-cepetan, nah lagu PPKM termasuk yang cepet-cepetan nguber momentum dan aktual,” katanya. (*)


Editor : Sugeng Irawan
Publisher : Rizal Prayoga
Sumber : -

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

City Guide 911 FM