Hot NewsNasional

Kerabat Menhan Prabowo Ikut Gugur pada Insiden Nanggala 402

AMEG – Ternyata, duka mendalam dirasakan Menteri Pertahanan, Prabowo Subianto, menyusul tenggelamnya kapal selam KRI Nanggala 402.

Kerabat Prabowo dikabarkan turut gugur bersama 52 penumpang lain pada insiden di perairan utara Pulau Bali itu.

Ketua Umum Gerindra itu membenarkan, ada saudaranya ikut gugur, yakni  Letnan Dua (Letda) Laut (T) Rhesa Tri Sigar yang menjadi prajurit KRI Nanggala-402 dan ikut gugur.

“Dia salah satu putra terbaik bangsa, Letda Laut (T) Rhesa Tri Sigar, saudara saya yang gugur bersama KRI Nanggala 402, berkorban demi sang Merah Putih,” tutur Prabowo Subianto lewat akun Instagram pribadinya, Senin (26/4).

Lebih lanjut Prabowo mengurai, Rhesa merupakan putra sepupunya, yakni Letkol Godfried Sigar, yang juga gugur di medan tugas di Timor Timur, 4 Juni 1998.

Prabowo juga mengaku telah mendatangi kediaman keluarga Rhesa untuk menyampaikan duka. Dia disambut langsung oleh sang ibu, Indah Wahyu Arini Retno Utami, dan kakak Rhesa, Kapten Inf Julius Sigar.

“Kami sekeluarga akan selalu mengenang jasamu bagi Indonesia tercinta, engkau akan selalu hidup di dalam semangat kami. Hormat dan doa kami selalu mengiringi,” kata Prabowo.(ar)


Editor :
Publisher :
Sumber :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

City Guide 911 FM