LifestyleWisata

Nongkrong Ditemani Gukguk

AMEG – Anda suka binatang? Well, coba saja datang ke kafe Dog in Town di Bangkok, Thailand, ini.

Kafe itu tidak hanya menyediakan kudapan khas tempat nongkrong. Misalnya, aneka kopi, teh, soda, burger, spageti, hingga nasi. Hidangan utama mereka justru istimewa, yakni: anjing.

Eits, ini bukan anjing yang jadi makanan seperti menu RW khas Manado itu. Ini anjing yang dijadikan ’’penerima tamu’’ bagi pengunjung di sana. Ada delapan anjing yang stand-by. Jenisnya beragam. Ada Golden retriever, Husky, sampai Pomeranian. Seluruhnya ramah. Tetapi, karena semuanya jantan dan remaja, pengunjung tak boleh membawa anjing sendiri. Siapa tahu, anjing kafe itu jadi naksir dan bertingkah agresif.

Foto: Lillian SUWANRUMPHA-AFP

Untuk masuk ke kafe itu, selain membayar harga makanan dan minuman, pengunjung harus membayar 350 baht atau sekitar Rp 150 ribu. Dengan itu, mereka mendapatkan satu paket snack anjing plus bisa bercengkerama dengan para gukguk tersebut.

Tapi, ada aturan yang harus dipatuhi. Misalnya, tidak boleh menggendong anjing. Kalau ingin memeluk, harus sambil duduk di lantai. Atau tidak boleh melemparkan makanan ke anjing.

Ingin tahu asyiknya di sana? Ya, lihat saja foto-foto ini. Kan, belum boleh traveling ke mana-mana… (*)


Editor : Sugeng Irawan
Publisher : Rizal Prayoga
Sumber : Harian Di's Way

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

City Guide 911 FM