Notice: Undefined index: HTTP_REFERER in /var/www/html/ameg.id_wp/wp-content/themes/jannah/jannah.template#template on line 43
Kabupaten MalangMalang RayaRegional

Wajah Bidan Kalipare Terbakar, Pelaku Dendam?

AMEG – Jelang Senin (3/5/2021) petang, kabar seorang bidan di Kalipare dianiaya dan dibakar mulai merebak dari ponsel ke ponsel. Informasi ini telah diketahui sejumlah bidan dan warga Kalipare.

“Korban atas nama Eva Soviana, kami masih lidik Mas,” ungkap Kapolsek Kalipare, AKP Soleh Mashudi kepada ameg.id, Senin (3/5/2021) pukul 19.00. Banyak pertanyaan jam berapa kejadian terjadi, namun diperkirakan aksi penganiaya dilakukan siang hari.

“Info detail kurang paham Pak. Cuma td saya dapat info dari teman kalau korban dirawat di RS Hasta Husada saat ini. Korban warga Kalipare. Kejadian TKP di Arjowilangun,” sebut warga Sukowilangun.

Baca Juga

Sementara itu, seorang bidan di Malang Selatan juga mendengar kabar penganiayaan. “Disiram bensin dibakar orang tidak dikenal. Masalah pribadi mungkin. Dalam klinik. Wajah sama leher luka bakar,” tulis seorang rekan sesama bidan.

Hingga kini, Satuan Reskrim Polres Malang juga Polsek Kalipare tengah mendalami kasus ini dan mencari keterangan lebih lanjut. Banyak harapan kasus penganiayaan terhadap wanita dan seorang bidan ini segera terungkap. (yan)


Editor :
Publisher :
Sumber :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button