OlahragaSepakbola

Wow…. FIFA Berikan Program ke Indonesia

AMEG – PSSI menggelar pertemuan dengan FIFA di Dubai, Uni Emirat Arab (UEA) pada Sabtu (12/6/2021). Ada beberapa program FIFA yang akan diberikan kepada Indonesia, untuk itu perlu ada pembicaraan lebih khusus sehingga dilakukan pertemuan tersebut. 

Dalam pertemuan ini, PSSI diwakili oleh Wasekjen Maaike Ira Puspita. Pertemuan ini menjadi perjumpaan langsung pertama kalinya bagi PSSI dengan FIFA selama pandemi Covid-19 berlangsung.

FIFA diwakili oleh Kenny Jean Marie yang menjabat Chief Member Associations Officer, kemudian ada Sanjeevan C Balasingam selaku Director Member Associations Asia and Oceania serta Lavin Vignesh sebagai Regional Office Development Manager FIFA Development. 

“PSSI menyambut baik pertemuan yang diadakan untuk pertama kali sejak pandemi Covid-19 ini. Kami selama ini terus menjalin komunikasi dan hubungan baik dengan FIFA,” kata Maaike. 

Beberapa program yang dibahas ialah terkait rencana program FIFA untuk mendukung pengembangan sepak bola di Indonesia.   

“Selain itu, kami juga membahas terkait program FIFA Forward dan Piala Dunia U-20 2023 mendatang,” lanjut perempuan yang juga ipar Ketua Umum PSSI M Iriawan tersebut. 

Sebelum pertemuan itu, Timnas Indonesia bertanding dalam Kualifikasi Piala Dunia 2022. Menghadapi UEA di Dubai, Skuad Garuda takluk dengan skor cukup telak, 0-5. (*)


Editor : Yanuar Triwahyudi
Publisher : Iqbal Prastiya
Sumber : Jpnn.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

City Guide 911 FM