Notice: Undefined index: HTTP_REFERER in /var/www/html/ameg.id_wp/wp-content/themes/jannah/jannah.template#template on line 43
Hot NewsNasional

4 Jam Diperiksa KPK, Herman Herry Bantah Dapat Kuota Bansos

AMEG – Herman Herry selesai menjalani pemeriksaan pada perkara dugaan korupsi bantuan sosial (Bansos) Sembako di Kementerian Sosial (Kemensos). Ketua Komisi III DPR RI itu diperisa selama empat jam, mulai 10.00 WIB hingga 14.07 WIB.

Hadir mengenakan jas biru, Herman mengaku datang ke KPK untuk menghormati hukum dengan memberikan klarifikasi atas pemberitaan di media yang menyebutnya mendapatkan jatah kuota Bansos.

“Ya biasa, harus menghormati hukum, jadi saya datang untuk klarifikasi apa yang menjadi opini di media,” jelas Herman kepada wartawan, di Gedung Merah Putih KPK, Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat sore (30/4/21).

Baca Juga

Dia membantah tudingan bahwa dirinya mendapat jatah kuota Bansos dalam perkara yang juga menjerat Juliari Peter Batubara saat menjabat sebagai Menteri Sosial. “Gak benar itu,” tegasnya.

Saat diperiksa, politisi PDIP itu mengaku hanya dicecar tiga pertanyaan oleh tim penyelidik KPK. “Tiga pertanyaan, seputar tugas saya sebagai Komisi III dan peran di perusahaan saya,” pungkasnya.(ar)


Editor :
Publisher :
Sumber :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button