EntertainmentLifestyle

Dari Reality Show ke Real Life

BERGABUNG dalam reality show Tiongkok Meeting Mr. Right menjadi berkah buat Joe Chen. Aktris Taiwan itu benar-benar menemukan Mr. Right. Yakni Alan Chen, crazy rich Asian generasi kedua asal Malaysia. Setelah syuting musim kedua pada 2019, mereka lanjut berpacaran sungguhan. Dan kabarnya, mereka bakal segera menikah! 

Kabar itu tak sengaja disampaikan sutradara Meeting Mr. Right ketika mempromosikan musim keempat. Dalam reality show tersebut, dua orang figur publik—bisa artis, pengusaha, pejabat, atau siapa saja—dipertemukan. Lalu, diminta melakukan simulasi hidup sebagai pasangan selama beberapa pekan. Hasilnya, memang banyak yang cinlok sungguhan. 

’’Biasanya, kalau ada artis perempuan yang berkencan setelah acara seperti ini, kita bertanya-tanya apakah itu setting-an,’’ kata sutradara tersebut, dikutip HK 01. ’’Aku tidak tahu acara TV lain bagaimana. Tapi, acara ini sudah berjalan selama empat tahun, dan hasilnya selalu nyata. Termasuk Joe Chen, yang bahkan akan segera menikah,’’ lanjut dia yakin

Ketika rumor makin santer, manajer Joe angkat bicara. Menurut si manajer, Joe tidak pernah menyebut rencana pernikahan. Meskipun, memang benar, hubungan aktris 42 tahun itu dengan Alan Chen sangat serius. 

Sangat cantik dan punya karir moncer, Joe disebut-sebut sebagai golden bachelorette. Dia menjadi perempuan single paling diburu di Taiwan. Dia pernah berkencan dengan sesama aktor Wallace Huo. Namun, hubungan mereka kandas. Setelah itu, Joe cukup lama tidak berhubungan dengan siapa pun. Hingga dia bertemu Alan di Meeting Mr. Right. 

Ketika bintang serial Hello, My Shining Love itu mengumumkan bahwa dia berkencan dengan Alan, netizen menanggapi dengan skeptis. Ah, paling setting-an. Ah, paling cinlok doang.

Sebentar lagi putus. Begitu dugaan mereka. Namun, Joe dan Alan berhasil membuktikan, bahwa cinta mereka riil. Mereka merayakan anniversary pertama pada September 2020.    

’’Tanpa skenario, tanpa dialog. Cinta tidak menyerah kepadaku,’’ tulis Joe di Instagram. Seperti dirilis DI’s Way, perempuan yang juga penyanyi itu menambahkan, ketika mengikuti Meeting Mr. Right, dia tidak memburu bayaran. Tapi benar-benar mencari cinta. 

Di Instagram juga, Alan mengungkapkan, ia benar-benar jatuh hati kepada Joe selama syuting. Tak lama setelah acara itu kelar, ia mengajak sang aktris ke Malaysia. Pria yang berprofesi sebagai seniman itu menyatakan cinta di sky bridge Langkawi.

’’Aku sangat bersyukur kita bisa bersama memperingati milestone ini. Meskipun kita tidak bisa napak tilas ke Langkawi karena pandemi,’’ pria 32 tahun tersebut. Jadi, nikahnya kapan? (ekn)


Editor :
Publisher :
Sumber :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button

City Guide 911 FM