Film

Debut Akting di Argylle

Dua Lipa

AMEG – Akhirnya, Dua Lipa menjajal dunia akting. Tak tanggung-tanggung, penyanyi berdarah Albania itu langsung berperan dalam film thriller besutan Mathew Vaughn. Judulnya: Argylle.

Film itu diangkat dari novel karya Ellie Conway yang berjudul sama. Sebagaimana filmnya, novel itu juga belum dirilis.

Sejumlah nama beken ada di daftar pemain film tersebut. Misalnya, Henry Cavill, Sam Rockwell, Bryce Dalla Howard, Bryan Cranston, Catherine O’Hara, John Cena, hingga Samuel L. Jackson.

Menurut Hollywood Reporter, Lipa tidak hanya berakting. Dia juga menggarap lagu latar untuk film tersebut.

Pelantun New Rules itu tidak menyebutkan soal perannya di film tersebut. Yang terang, dua bulan lalu dia mengatakan sangat ingin menjadi bintang film. ’’Saya ingin menjelajahi dunia akting. Saya akan cari tahu. Mungkin dengan peran kecil terlebih dahulu,’’ ucapnya.

Bagi aktris kelahiran London, 22 Agustus 1995, tersebut, dunia akting sudah dicicipinya sedikit. Yakni, melalui pembuatan klip video untuk lagu-lagunya. ’’Saya jadi tertarik dan bersemangat tentang kemungkinan melakukan sesuatu yang berbeda,’’ ucap perempuan yang juga model itu.

Argylle berkisah tentang seorang mata-mata terhebat di dunia yang terjebak dalam petualangan keliling dunia. Film itu setidaknya akan dibuat dalam tiga seri. Latar belakang kisahnya ada di Amerika, London, dan sejumlah tempat di dunia. Rencananya, film tersebut akan mulai disyuting pada Agustus di Eropa.

Mathew Vaughn yang menyutradarai film itu juga tak kalah bersemangat. ’’Ketika saya membaca draf awal, saya merasa inilah seri mata-mata yang paling luar biasa dan orisinal sejak karya Ian Fleming pada 1950-an. Ini akan menciptakan kembali genre mata-mata,’’ katanya. (*)


Editor : Sugeng Irawan
Publisher : Rizal Prayoga
Sumber : Harian Di's Way

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

City Guide 911 FM