Regional

Forkopimda Jatim Kunjungi Serbuan Vaksin di UM

AMEG – Kapolresta Malang KotaAKBP Budi Hermanto, Kapolres Malang AKBP R Bagoes Wibisono dan Kapolres Batu AKBP Catur Cahyono Wibowo menyambut kunjungan kerja Kapolda Jatim Irjen Nico Afinta beserta Forkopimda Jatim di Universitas Negeri Malang. Minggu (18/7/2021)

Kunjungan kerja ini juga turut serta Gubernur Jatim, Khofifah Indar Parawansa dan Pangdan V/Brawijaya, Mayjen TNI Suharyanto. Meninjau pelaksanaan vaksinasi massal bertajuk ‘Serbuan Vaksinasi’ yang diselenggarakan Korem 083 Baladhika Jaya.

Usai melakukan peninjauan vaksinasi di Universitas Negeri Malang, Pangdam V/Brawijaya menyampaikan maksud dan tujuan Forkopimda Jatim kunjungan ke Malang.

Baca Juga

“Kunjungan kami ke Universitas Negeri Malang, dalam rangka melihat kelanjutan pelaksanaan vaksinasi di seluruh wilayah Jawa Timur,” ungkapnya.

Sebelum ke UM, Forkopimda Jatim juga meninjau vaksinasi massal di Koarmada II Surabaya. Pada hari yang sama.

“Setelah tadi di Surabaya, tepatnya di Koarmada II. Kemudian sekarang di Universitas Negeri Malang. Ini merupakan bentuk kerjasama dan sinergitas antara Forkopimda Provinsi Jatim, Kabupaten/Kota, dan civitas akademika Universitas Negeri Malang,” terangnya.

Pelaksanaan vaksinasi massal di Universitas Negeri Malang ini, sangat diminati masyarakat. Melihat animo masyarakat yang memenuhi kuota pendaftaran vaksin sejumlah 5.000 peserta telah habis.

Untuk menghindari terciptanya kerumunan, pihak Universitas Negeri Malang membagi lokasi vaksinasi di dua tempat antara lain di Gedung Graha Cakrawala dan Lapangan Tenis Indoor. (*) 

Editor:Yanuar Triwahyudi
Publisher:Rizal Prayoga
Sumber:-

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

City Guide 911 FM