Wisata

Golden Tulip Holland Resort Batu, Hotel Pertama Dengan Fitur Air Purifier

AMEG – Era pandemi ini membuat Golden Tulip Holland Resort Batu berinovasi. Meningkatkan kenyamanan dan keamanan tamu saat berkunjung. 

Inovasi terbaru kali tidak main-main. Hotel bintang lima di Kota Batu ini, melengkapi fasilitasnya dengan Air Purifier (penyaring udara). Menggunakan HEPA-13 Filter di seluruh kamar, area publik dan di seluruh area restoran. 

Director of Sales and Marketing, Retno Indrawan menjelaskan. Air Purifier ini membantu menyediakan udara yang bersih dan sehat. 

Sehingga tamu dapat ber-staycation tanpa ragu, merasa nyaman. Arena di dalam air purifier tersebut juga dapat dilihat indikator kebersihan udaranya. 

Air Purifier di salah satu kamar demi ini membuat Golden Tulip Holland Resort Batu

Air purifier yang disediakan ini, mampu mengeliminasi 99.97% partikel halus berukuran 0,3. Seperti asap, debu, bulu hewan peliharaan, jamur, bakteri virus dan partikel berbahaya lainnya.

Dengan luasan yang cukup besar ini, pihaknya memberikan fasilitas air purifier juga dalam jumlah banyak. Tak tanggung-tanggung manajemen menyediakan 300 unit. 

Terpasang di kamar, koridor kamar, area publik, ruang meeting dan restoran. Tak cukup Air Purifier saja, pihak manajemen juga menyempurnakan fasilitas dengan menambahkan Buggy Car.

Sebagai salah satu layanan untuk shutlle dari area parkir menuju lobby dengan menikmati pemandangan sekitar hotel.

Tentunya dengan tambahan fasilitas-fasilitas tersebut, dapat membuat tamu lebih nyaman, saat menginap.

Semakin melengkapi liburan di Kota Batu. Menjadi pilihan untuk para tamu yang sedang merencanakan liburan dengan mendapatkan informasinya melalui instagram @goldentuliphollandresortbatu dan @skydomebatu atau dapat menghubungi Golden Tulip Holland Resort Batu di nomor +62 (341) 330 2000 atau melalui Whatsapp di nomor +62 822 8011 2000.  (*)


Editor : Yanuar Triwahyudi
Publisher : Rizal Prayoga
Sumber : -

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

City Guide 911 FM