Regional

Gubernur Khofifah Terima Bantuan Oksigen dari TNI AL, Umumkan 12 Kota PPKM Level 4 dan 26 Kota Level 3

AMEG – Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa mengabarkan Pemprov Jatim menerima bantuan oksigen dari Kepala Staf Angkatan Laut (KSAL), Laksamana TNI Yudo Margono di Kapal Rumah Sakit dr. Soeharso, yang sedang bersandar di Dermaga Ujung, Koarmada II Surabaya, Kamis (22/7/2021).

“KSAL mengizinkan kami untuk mengoptimalkan keberadaan Oxygen Generator di KRI dr. Soeharso, demi membantu masyarakat yang membutuhkan oksigen akibat semakin meluasnya penularan Covid-19,,” kata Khofifah melalui akun twitternya @KhofifahIP, Kamis (22/7/2021).

Gubernur Jatim menjanjikan  bantuan oksigen ini akan didistribusikan ke sejumlah rumah sakit di Kota Surabaya dan sekitar yang menangani pasien Covid-19.

“Terimakasih Pak KSAL atas kepeduliannya kepada masyarakat Jawa Timur,” katanya.

Selain itu,  hari ini Gubernur Jatim  juga mengumumkan ada 12 Kabupaten/Kota di Jatim yang masuk PPKM level 4.

Sedang sebanyak  26 Kabupaten/Kota di Jatim lainnya  masuk PPKM level 3.

Sebanyak 12 Kota/Kabupaten di Jatim yang masuk PPKM level 4 adalah Kabupaten Tulungagung, Kabupaten Sidoarjo, Kabupaten Madiun, Kabupaten Lamongan, Kabupaten Gresik, Kota Surabaya, Kota Mojokerto, Kota Malang, Kota Madiun, Kota Kediri, Kota Blitar, dan Kota Batu.

Sedangkan 26 Kota/Kabupaten yang masuk PPKM level 3 masing-masing adalah Kabupaten Tuban, Kabupaten Trenggalek, Kabupaten Situbondo, Kabupaten Sampang, Kabupaten Ponorogo, Kabupaten Pasuruan, Kabupaten Pamekasan, Kabupaten Pacitan, Kabupaten Ngawi, Kabupaten Nganjuk, Kabupaten Mojokerto, Kabupaten Malang, Kabupaten Magetan, Kabupaten Lumajang, Kabupaten Kediri, Kabupaten Jombang, Kabupaten Jember, Kabupaten Bondowoso, Kabupaten Bojonegoro, Kabupaten Blitar, Kabupaten Banyuwangi, Kabupaten Bangkalan, Kabupaten Sumenep, Kabupaten Probolinggo, Kota Probolinggo, dan Kota Pasuruan. (*)


Editor : Sugeng Irawan
Publisher : Rizal Prayoga
Sumber : -

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

City Guide 911 FM