Entertainment

Kenalkan Pacar Baru

SELAMA bertahun-tahun kita terbiasa melihat Henry Cavill jomblo. Menghabiskan hari-hari tanpa syuting dengan tinggal di rumah. Bermain bareng Kal, anjing betina kesayangannya. Kini, dalam hunian di London itu, sudah ada orang lain. Yakni pacar barunya, Natalie Viscuso. 

Cavill memperkenalkan Viscuso kepada fans lewat Instagram Sabtu malam lalu (Minggu WIB, Red). Pemeran Superman dalam Justice League itu mengunggah foto dirinya dan Viscuso berhadapan di depan papan catur. Viscuso serius menatap bidak, sementara Cavil mencuri-curi pandang ke arah kekasihnya sambil tersenyum simpul.

’’Ini aku yang sedang berusaha tampak percaya diri, sebelum Natalie, cintaku yang cantik dan brilian, menghancurkanku dalam permainan,’’ tulis Cavill di caption.

Cavill belum lama berpacaran dengan Viscuso. Ini untuk kali pertama, ia mengajak sang pacar—yang tinggal di AS—berkunjung ke London. Selasa lalu, mereka tampak berjalan-jalan bergandengan tangan di salah satu sudut sepi di ibu kota London tersebut. Tentu saja ditemani Kal. Empat hari kemudian, mereka sudah ’Instagram-official’. 

By the way, siapakah Viscuso? Well, dia bukan aktris. Tapi bekerja di industri sinema. Perempuan 31 tahun itu pernah nongol di reality show produksi MTV yang berjudul My Super Sweet 16 musim pertama. Yakni, pada 2005. Waktu itu, untuk merayakan ulang tahun ke 16, dia pindah dari Roswell, New Mexico, ke San Diego, California. 

Menurut penelusuran People, Viscuso kini menjabat vice president bidang televisi dan studio digital Legendary Entertainment. Itu adalah induk Legendary Pictures, rumah produksi besar yang membuat sejumlah film pemuncak box office. Termasuk film-film yang dibintangi Cavill. Seperti Man of Steel (2013) dan Enola Holmes (2020).   

Sebelum berpacaran dengan Viscuso, Cavill pernah dikaitkan dengan sejumlah nama. Namun tidak pernah ia konfirmasi. Antara lain stuntwoman Lucy Cork, mahasiswi Tara King, serta bintang The Big Bang Theory Kaley Cuoco. Mantannya terhitung sedikit untuk aktor sekaliber Cavill. Ia pernah mengakui, pekerjaan dan popularitas mengganggu kehidupan asmaranya.  

’’Tentu ada sisi buruk dari ketenaran. Kalau aku punya pacar, orang akan mulai membenci aku dan cewek itu. Mereka akan bilang aku berubah,’’ tutur Cavill kepada The Rake pada 2017. Padahal, kata bintang The Men From U.N.C.L.E dan Mission: Impossible Fallout itu, ia tidak pernah berubah. Dalam hal apa pun. 

’’Semua ada sisi negatif dan positifnya sih. Senang banget rasanya kalau orang memberi perhatian begitu besar padaku. Asal tidak menyakiti siapa pun, itu bagus. Tapi kalau perhatian publik mulai merugikan orang-orang terdekatku, aku harus mundur,’’ tandas aktor 37 tahun tersebut. Jadi, apakah Viscuso siap menerima serangan kebencian dari para perempuan yang patah hati? #eh. (ekn)


Editor :
Publisher :
Sumber :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

City Guide 911 FM