Kota BatuMalang RayaRegional

Kunjungan Menteri ke Kota Batu Terbatas, Media Dilarang Masuk

AMEG-Kota Batu bakal kedatangan Mentri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi, Luhut Binsar Panjaitan pada Senin (26/4/2021). Rencananya Luhut beserta jajarannya akan datang langsung dari Jakarta melalui jalur udara menggunakan Helikopter.

Pada jadwal yang beredar, Luhut dan rombongan akan datang di Kota Batu pada pukul 10.00 WIB. Dan langsung meninjau rute mega proyek kereta gantung melalui jalur udara. Serta dijadwalkan landing di stadion brantas pukul 10.40 WIB. Namun berdasarkan pantauan di lapangan, hingga pukul 11.00 WIB rombongan itu belum nampak di Kota Batu.

Direktur JTP 3 Suryo Widodo mengatakan, jadwalnya masih berubah-ubah hingga saat ini.

“Jadwal yang beredar belum pasti. Masih bisa berubah-ubah. Jadwal itu masih bersifat tentatif,” ujarnya.

Sementara itu, berdasarkan jadwal yang diberikan oleh Diskominfo Kota Batu, rombongan Menko Maritim dan Investasi akan tiba di Graha Pancasila Balai Kota Among Tani pukul 12.00 WIB dengan protokol kesehatan ketat.

Kepala Bidang Informasi dan Komunikasi Publik Diskominfo Kota Batu, Andry Wijaya mengatakan. Kegiatan itu dilaksanakan dengan protokol kesehatan yang ketat dan terbatas.

“Dengan adanya ketentuan tersebut, sehingga teman-teman media tidak bisa masuk ke dalam lokasi,” ujarnya melalu pesan singkat.

Dengan tak diizinkannya rekan-rekan media masuk ke dalam lokasi. Pihak Diskominfo Batu hanya memfasilitasi live streaming yang bisa disaksikan dari ruang ATV lantai 3 gedung C Balai Kota Among Tani dengan menyaksikan dari monitor televisi.(yan)


Editor :
Publisher :
Sumber :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

City Guide 911 FM