Entertainment

Bella Hadid

Liburan Romantis

AMEG – Love is in the air buat Bella Hadid dan Marc Kalman. Setelah Hadid menuntaskan pekerjaan di French Riviera, pasangan baru itu berlibur di kawasan yang sama. Tepatnya di Antibes, di bagian tenggara Prancis.

Hadid dan Kalman tampak bermesraan di dek sebuah yacht Jumat lalu. Atau sehari setelah Hadid mengekspos hubungan mereka di Instagram. Kalman bersantai di kursi malas. Sementara Hadid, yang mengenakan crop top bernuansa tropis warna-warni, berbaring di atasnya. Menciumi bibirnya.

Tidak diketahui secara pasti sejak kapan Hadid berpacaran dengan art director berusia 33 tahun tersebut. Yang jelas, supermodel tersebut mulai memperkenalkan sang cowok ke teman-teman dia di tengah Paris Fashion Week pekan lalu.

Baca Juga

Setelah itu, Hadid sempat membuka Festival Film Cannes 2021 pada Rabu (7/7). Esoknya, adik Gigi Hadid itu mengunggah sederet foto dirinya sedang hangout di hotel. Nah, pada slide terakhir, nyempil foto dia berciuman dengan Kalman. ’’Waktu terbaik dalam hidupku. Sehat, bekerja, dan dicintai,’’ tulis Hadid di caption.

Seorang sumber E News! mengungkap, mereka sudah jadian selama beberapa bulan. Dan selama ini keduanya sama-sama menjaga hubungan itu tetap privat. ’’Kini, karena hubungan itu semakin serius, Bella sangat kepingin dilihat orang sedang bersama dengan Marc. Dia sangat bahagia saat ini,’’ ungkap sumber tersebut.

Menurut sumber lain, Hadid dan Kalman memutuskan berpacaran setelah sering bertemu di berbagai proyek fashion show. Mereka kali pertama saling mengenal di New York Fashion Week beberapa tahun lalu. ’’Marc adalah otak kreatif di belakang beragam proyek top. Bella menyukai sisi artistiknya,’’ ungkap sumber tersebut.

Sebelum bersama Kalman, Hadid beberapa tahun putus nyambung dengan The Weeknd. Penyanyi bernama asli bernama Abel Tesfaye itu sempat berpacaran dengan Selena Gomez. Tapi, ketika putus, ia kembali ke pelukan Hadid. Keduanya baru benar-benar selesai pada Agustus 2019 lalu. ’’Kami berada di tempat yang berbeda. Baik secara fisik maupun mental,’’ kata Hadid kala itu. Oke, selamat berbahagia dengan pacar baru! (*)

Editor:Sugeng Irawan
Publisher:Rizal Prayoga
Sumber:Harian Di's Way

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

City Guide 911 FM