Notice: Undefined index: HTTP_REFERER in /var/www/html/ameg.id_wp/wp-content/themes/jannah/jannah.template#template on line 43
Musik

Main-Main dengan Mafia

Ya, judul lagu teranyar milik Itzy ini adalah Mafia in the Morning. Anda mungkin bertanya-tanya, ngapain ada mafia di pagi hari?

Bukan, ini bukan lagu tentang mafia yang sedang joging. Dalam konferensi pers pada Kamis (29/4/2021), grup beranggota lima cewek itu mengatakan bahwa judul tembang itu terinspirasi permainan Mafia. 

Ini semacam kejar-kejaran antara dua kelompok. Ada kelompok mafia dan kelompok orang biasa. Di beberapa negeri, permainan itu bisa disebut Werewolf. Kelompok srigala yang akan memangsa orang.

Baca Juga

’’Lagu ini tentang menyembunyikan dan memunculkan perasaan untuk merebut hati seseorang,’’ kata Yeji, salah seorang anggota.

Foto: Cultura

Mafia in the Morning adalah lagu lead dalam album mini Itzy teranyar: Guess Who. Album itu diluncurkan kemarin siang.

Dan untuk kali pertama, Park Jin-young, produser dan founder JYP Entertainment, terlibat langsung dalam pembuatan lagu. ’’Ia memberi kami banyak nasihat. Misalnya, meminta kami meredupkan lampu agar bisa lebih berkonsentrasi,’’ kata Lia, anggota yang lain.

Menurut Yeji, Park sangat memperhatikan grup itu. ’’Ia mengatakan bahwa fans harus bisa melihat Itzy tumbuh lewat penampilan-penampilan kami mendatang. Kami sangat berterima kasih Park selalu mendukung kami,’’ ucap Yeji.

Kemampuan dance Itzy juga ditunjukkan melalui video musik lagu itu. Kata Ryujin, seorang anggota, syutingnya di 10 lokasi berbeda. ’’Benar-benar pengalaman baru,’’ ucapnya. (*) 


Editor :
Publisher :
Sumber :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button