BisnisEkonomi

Masuk Usia 12, BPF Malang Semakin Besar Bersama Nasabah di Malang Raya

AMEG – PT Best Profit Futures Malang, di usia yang ke-12 ini, optimistis dapat menjadi salah satu perusahaan pialang terbaik dan terpercaya. Angka 12 tahun, bukan sekadar simbol umur. Melainkan tanda perjalanan BPF Malang dalam memberikan edukasi dan membangun layanan dari nol, untuk kepuasan transaksi nasabah.

Pimpinan Cabang BPF Malang, Andri dalam rilisnya mengatakan, selama 12 tahun berdiri, BPF Malang tetap pada komitmennya. Menjadi perusahaan pialang terbaik dan terpercaya.Mulai dari tata cara penerimaan nasabah hingga kepada layanan transaksi.

‘’Kami selalu memastikan adanya prinsip prudent dan transparan selalu dijalankan dengan baik sesuai peraturan yang berlaku. Kami berterimakasih kepada nasabah yang telah memberikan kepercayaan kepada kami. Juga dukungan Wali Kota Malang, pihak kampus STIE Malangkucecwara, Universitas Brawijaya serta rekan media yang selalu menjadi mitra kami, dalam memberikan edukasi tentang industri perdagangan berjangka komoditi,’’ ujar Andri.

Wali Kota Malang, Drs. H. Sutiaji turut mengucapkan selamat kepada BPF Malang. Selama ini kehadiran BPF Malang, kata Sutiaji, turut membangun suasana investasi yang baik. Melalui edukasi yang konsisten terhadap masyarakat khususnya tentang Perdagangan Berjangka Komoditi.

Selain itu, BPF Malang juga membuka lapangan kerja untuk tenaga kerja di Kota Malang sehingga membantu pemerintah kota dalam mengurangi pengangguran.

‘’Kami berharap, BPF Malang terus tumbuh sebagai perusahaan pialang berjangka yang maju dan tumbuh dengan sehat. Serta semakin meningkatkan kontribusi terhadap perkembangan investasi di Kota Malang,’’ terangnya.

Kuartal 1, BPF Malang Berhasil Capai Pertumbuhan Tertinggi Sebesar 75 Persen. Sepanjang Kuartal 1 tahun 2021, PT Bestprofit Futures Malang mencetak pertumbuhan nasabah baru sebesar 75 persen, dibandingkan tahun sebelumnya pada posisi yang sama menjadi 77 nasabah baru.

Pertumbuhan ini menjadikan BPF Malang sebagai cabang dengan pertumbuhan tertinggi untuk nasabah baru. ‘’Semua karena upaya edukasi tanpa henti juga komitmen BPF Malang dalam menjaga kualitas layanan yang diwujudkan dalam hal ini yaitu zero complain,’’ terang Andri.

Ia melanjutkan, ini menjadi sebuah prestasi, karena timnya berhasil membuktikan bahwa di masa pandemi, tidak menjadi halangan untuk meraih nasabah baru.

‘’Ke depan, BPF Malang masih sangat optimistis untum meraih 300 nasabah baru hingga akhir tahun,’’ katanya.  (avi)


Editor :
Publisher :
Sumber :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

City Guide 911 FM