Notice: Undefined index: HTTP_REFERER in /var/www/html/ameg.id_wp/wp-content/themes/jannah/jannah.template#template on line 43
Kabupaten Malang

Nonton Liga 1 di Kanjuruhan, Waspadai Copet

AMEG – Kapolres Malang AKBP Ferli Hidayat berupaya dalam pelaksanaan Pertandingan Sepak Bola Liga 1 di Stadion Kanjuruhan bisa berjalan dengan aman, Rabu (3/8/2022).

Satuan Reserse Kriminal Polres Malang memberikan warning kepada masyarakat untuk selalu waspada terhadap aksi copet saat pertandingan Liga 1 berlangsung.

Tidak dipungkiri, kepadatan suporter memberikan peluang mudah bagi pelaku copet untuk melancarkan aksinya.

Baca Juga

“Berhenti atau kita hentikan, segera laporkan kami bila mencurigai aksi copet”. Himbauan ini yang diharapkan mampu mencegah para pelaku copet untuk mengurungkan niatnya.

Kasat Reskrim Polres Malang AKP Donny Kristian Bara’langi mengatakan, “Tidak ada celah bagi pelaku tindak kejatahan, mungkin mereka bisa lari. Namun mereka tidak bisa sembunyi dari pengawasan kami,” ucapnya.

Sementara itu, Kapolres Malang menerjunkan anggota kepolisian dibantu oleh Polres Jajaran Polda Jatim bersinergi dengan instansi lain untuk mengamankan pertandingan di Stadion Kanjuruhan.

Ferli berharap, pertandingan sepak bola Liga 1 dapat berjalan aman, lancar dan tidak ada gangguan kamtibmas serta tindak kejahatan. “Semoga tidak ada gangguan ketertiban masyarakat, sehingga pertandingan bisa lancar” pungkasnya. (*)


Editor : Irawan
Publisher : Ameg.id
Sumber : Ameg.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button