Kota MalangMalang RayaRegional

Pantauan di Pospam Perbatasan Kota Malang, Aman Terkendali

AMEG – Sehari setelah lebaran, pengamanan di sejumlah Posko Operasi Ketupat Semeru dan Penyekatan Larangan Mudik Lebaran 1422 H Th. 2021 masih terus berlangsung.

Di gerbang Exit Tol Madyopuro, Kedungkandang misalnya, hingga Jumat (14/5/2021) pagi, masih terpantau aman dan tidak ada pelanggaran yang terjadi.

Aparat gabungan TNI-Polri, Dishub,  Dinas Kesehatan dan BPBD Kota Malang terus melakukan pengawasan lalu lintas kendaraan yang masuk ke Kota Malang.

“Kami telah melaksanakan kegiatan perbantuan pengamanan di Pospam Exit Tol Madyopuro. Situasi aman terkendali dan tidak ada hal menonjol,” jelas Serka M.Sutrisno, salah seorang personel TNI.  

 

Hal serupa juga terlihat di Pospam Kacuk Kel. Kebonsari Kec. Sukun Kota Malang. Tidak ada kejadian menonjol yang terjadi di perbatasan Kota dan Kabupaten Malang tersebut.

“Kami laporkan situasi di Pospam Kacuk aman terkendali, hal menonjol nihil dan cuaca cerah,” ujar Serka Entis Sutisna yang berjaga di Pospam tersebut.

Sebelumnya pemerintah mengeluarkan kebijakan larangan mudik Lebaran 2021. Berlaku 12 hari, mulai 6 Mei hingga 17 Mei 2021. (avi)


Editor :
Publisher :
Sumber :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

City Guide 911 FM