EntertainmentLifestyle

Pernikahannya Lebih Mengejutkan

PASANGAN high profile Tiongkok, Zanilia Zhao Liying dan William Feng Shaofeng mengumumkan kabar mengejutkan akhir pekan lalu (23/4). Mereka memutuskan berpisah. Setelah hanya dua tahun menjadi suami istri.

’’Hari-hari terasa panjang. Masa lalu sangatlah indah. Semoga hari esok akan lebih cerah.’’

Begitulah mereka mengumumkan perceraian. Tidak ada detail yang diungkap terkait penyebabnya. Pasangan yang dikaruniai satu anak itu hanya meminta publik dan media menghargai privasi mereka. Dan tidak melayani permintaan wawancara dengan siapa pun.

Meski datangnya tiba-tiba, kabar itu tidak terlalu mengejutkan buat fans. Mereka lebih kaget ketika Zhao dan Feng memutuskan mengikat janji 2,5 tahun lalu.

Keduanya kali pertama bertemu pada 2016. Ketika sama-sama membintangi film The Monkey King 3. Mereka lantas dekat begitu saja. Zhao—yang waktu itu berusia 28 tahun—beberapa kali tepergok menginap di rumah Feng. Meski begitu, karena sama-sama berstatus idol, keduanya menyangkal berpacaran.

Pada September 2018, perut Zhao terlihat membuncit. Dan sebulan kemudian, mereka menikah. Banyak yang menganggap mereka mempercepat pernikahan karena Zhao hamil. Namun, pasangan tersebut terlihat sangat mesra dan penuh cinta. Terlebih, ketika menyambut kehadiran putra mereka.

Hanya setahun berselang, ada rumor bahwa Feng berselingkuh. Namun, aktor yang sudah membintangi 35 film dan 46 serial itu menyangkal habis-habisan. Ia bahkan mengancam akan menuntut pihak-pihak yang menyebarkan rumor tersebut. Seorang sumber yang dekat dengan keduanya menyebut, bukan orang ketiga yang menyebabkan pernikahannya dengan Zhao tamat.

’’William merasa insecure dengan pernikahan ini. Ia sering mempertanyakan apakah Zanilia menikahinya benar-benar karena cinta, atau karena alasan lain,’’ ungkap sumber tersebut, seperti dikutip HK01. Rasa insecure itu bahkan pernah diungkapkan Feng sendiri ketika tampil di variety show Adventure Life 2.

Dalam acara itu, ia mengungkap bahwa sang istri adalah orang yang sangat logis. Dia mampu berpikir jernih dalam situasi apa pun. Karena itulah, Feng justru bertanya-tanya. Apakah Zhao menikahinya murni karena cinta, atau karena perhitungan logis? Apalagi, Zhao saat itu berada di usia yang pas untuk menikah.

’’Kadang, aku bahkan bertanya langsung padanya. Apakah kamu benar-benar mencintaiku, dan ingin menikah denganku? Atau kamu hanya kepingin berkencan, dan menikah denganku hanya demi mendapatkan kehidupan pernikahan,’’ tutur Feng. Tentu saja aktor 42 tahun itu tidak mengungkapkan jawaban Zhao. Wah, kalau sudah begini, berpisah memang pilihan terbaik. (*)


Editor :
Publisher :
Sumber :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

City Guide 911 FM